bdadinfo.com

Komentari Kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF, Luis Milla: Saya Sedih - News

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla  (images.app.goo.)

- Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku memberikan komentarnya terkait kegagalan Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022 jelang laga Persib vs Persija Rabu, 11 Januari 2023.

Meski demikian, Luis Milla mengatakan kepada 3 pemainnya yang membela Timnas Indonesia yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto agar tak perlu sedih yang mendalam pasca laga tersebut itu.

Sebelumnya pada Senin, 9 Januari 2023 Timnas Indonesia kembali gagal membawa pulang trofi Piala AFF usai dihempaskan Vietnam di babak semifinal di My Dinh Stadium, Hanoi, Vietnam dengan skor 2 - 0.

Baca Juga: Ferry Irawan jadi Tersangka, Polisi Periksa 6 Orang Saksi di Kediri

Baca Juga: 40 Ucapan Tahun Baru Imlek 2023 yang Dapat Kamu Kirim ke WhatsApp

Baca Juga: Keren! Mojang Bandung dan Warga Bekasi Bakal Debut jadi Girl Group Korea MEP-C

Luis Milla mengaku ikut sedih dengan kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Sebagai mantan pelatih Timnas Indonesia dan kala pemainnya di Persib Bandung yang dipanggil Timnas, dirinya merasakan kesedihan yang dialami pemain dan tim pelatih.

"Tentunya dengan hasil Timnas kemarin saya sedih. Tetapi, pertandingannya bagus, Timnas juga bermain bagus," kata Milla pada konferensi pers jelang menghadapi Persija Jakarta.

Luis Milla pun memberi waktu libur beberapa hari kepada Klok, Kambuaya dan Irianto. Diharapkan 3 pemainnya tersebut sudah pulih ketika sudah kembali ke skuad Persib Bandung.

Baca Juga: Asal Usul Sapaan ‘Bos Kecil’ yang Melekat pada Kylian Mbappe

Baca Juga: Netizen Kaget, Rhoma Irama Nyanyikan Lagu BTS

"Untuk tiga pemain kita, mereka pasti akan kecewa karena tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, dan kita akan menunggu mereka dua sampai tiga hari kedepan. Tentunya mereka harus refresh," ungkap Luis Milla.

"Tetapi saya yakin di bulan ini mereka akan bergabung dengan tim, dan akan berkompetisi dengan teman-teman lain untuk menunjukkan bahwa mereka sudah siap untuk kembali bergabung dengan tim," pungkasnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat