bdadinfo.com

3 Wakil Indonesia Berebut Tiket Final, Ini Link Live Streaming dan Jadwal Lengkap Semifinal India Open 2023 - News

Link live streaming dan jadwal lengkap Semifinal India Open 2023 (BWF)

– Turnamen bulu tangkis YONEX SUNRISE India Open 2023 telah memasuki babak semifinal dan dijadwalkan berlangsung di Stadion K. D. Jadhav Indoor.

Pada babak semifinal India Open 2023, Indonesia menempatkan tiga wakil setelah pada babak perempat final berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Sayangnya, mantan ganda putra nomor satu Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo harus mengakui keunggulan pasangan Liang Weikeng/Wang Chang (China) dua set langsung dengan skor 12-21, 18-21 di babak perempat final semifinal India Open 2023.

Baca Juga: Viral! Pria Ini Batalkan Pernikahan H-2, Sakit Hati Ibunya Dihina Calon Mertua

Baca Juga: Bertahan 20 Hari, Santri Ponpes Pasuruan yang Dibakar Senior Akhirnya Menjemput Ajal

Baca Juga: Naik-naik ke Puncak Gunung, Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Melesat, Termurah Rp 1,042 Juta per Gram

Laga tiga wakil Indonesia yang berlaga di babak semifinal India Open 2023 diawali oleh penampilan tunggal Anthony Sinisuka Ginting melawan Kunlavut Vitidsarn asal Thailand.

Ginting berhasil melaju ke semifinal India Open 2023 setelah berhasil menuntaskan perlawanan tunggal putra asal China, Li Shifeng dalam rubber set dengan kedudukan 21-11, 17-21, 21-18.

Kemudian, laga panas terjadi antara Jonathan Christie yang merupakan unggulan keempat di turnamen ini akan menghadapi tunggal putra nomor satu dunia Viktor Axelsen dari Denmark.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Wowon The Killer, Bantai Korban di Canjur, Bekasi dan Laut

Baca Juga: Diincar Para Napi Sampai Jerit di Penjara, Raja Kartel Narkoba El Chapo Surati Presiden

Baca Juga: Simak, Cara Mudah Akses JakWIFI Gratis di Gadget Anti Ribet Tersebar di 5.665 Titik

Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo ini melaju ke semifinal setelah mengalahkan tunggal putra asal Taiwan Chou Tien Chen di babak perempat final dengan skor, 21-15, 13 21, 22-20.

Di laga berikutnya, ganda putra nomor satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melawan unggulan ketiga turnamen India Open 2023 Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat