bdadinfo.com

Link Live Streaming Final India Open 2023, Sayang Tak Ada Wakil Indonesia - News

Link live streaming Final India Open 2023 (BWF)

– Babak final turnamen bulu tangkis YONEX SUNRISE India Open 2023 yang digelar dalam level Super 750 telah memasuki babak final yang akan berlangsung di Stadion Stadion K. D. Jadhav Indoor.

Sayang di babak puncak India Open 2023 tak ada satu pun wakil dari Indonesia yang berlaga karena telah tumbang di babak semifinal.

Pada laga semifinal India Open 2023, tiga wakil Indonesia harus mengakui keunggulan lawan-lawannya Pertama, Anthony Sinisuka Ginting takluk dari Kunlavut Vitidsarn asal Thailand dua set langsung setelah melakukan perlawanan sengit di babak pertama dengan skor 25-27, 15-21.

Baca Juga: Usut Kapal Tenggelam di Labuan Bajo, Wisatawan Ini Bongkar Sejumlah Fakta Mengejutkan

Baca Juga: Buang Pangkat Bintang Empat, Jenderal Jawa Ini Diakui Kebanggaan Orang Minang, Peristiwa Padang Buktinya

Baca Juga: Saatnya Investasi, Harga Emas Antam di Pegadaian Hari Ini Turun

Kemudian, Jonathan Christie juga mengalami nasib serupa setelah kalah dua set langsung tanpa perlawanan berarti dari pebulu tangkis nomor satu dunia Viktor Axelsen dengan kedudukan 6 21, 12-21.

Sementara harapan berikutnya dari pasangan ganda putra nomor satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto untuk melaju ke babak final India Open 2023 juga harus kandas.

Fajri, demikian mereka akrab di sapa harus mengakui keunggulan lawannya, yakni pasangan dari Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam pertarungan sengit tiga babak dengan skor 21-11, 15-21, 16-21.

Pada babak final India Open 2023, lima laga bergengsi akan tersaji untuk memperebutkan mahkota juara. Berikut jadwal lengkap babak final India Open 2023 untuk memperebutkan predikat yang terbaik.

Baca Juga: Selain Kue Keranjang, Makanan Ini Banyak Dijumpai di Hari Tahun Baru Cina atau Imlek

Baca Juga: Soal Capres, Airlangga Tegaskan Golkar Sudah Resmi Umumkan Calon Presiden

Baca Juga: Makna Lagu Kutang Barendo yang Dinyanyikan Melati, Terkesan ‘Nakal’ Namun Sarat Pesan Moral

1. XD - Yuta WATANABE/Arisa HIGASHINO vs WANG Yi Lyu/HUANG Dong Ping.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat