bdadinfo.com

Tertarik Memikat Xiaomi 13? Jangan Terburu-buru, Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya Disini - News

Tertarik Memikat Xiaomi 13? Jangan Terburu-buru, Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya Disini (Istimewa )

- Handphone flagship buatan Xiaomi memang selalu menarik untuk dipertimbangkan. Di awal Desember 2022, flagship baru Xiaomi 13 menjadi perhatian MiFans dengan menghadirkan keunggulan yang sangat menarik seperti desain baru.

Konfigurasi dari Snapdragon 8 Gen 2, dan kamera berkualitas, menjadi salah satu daya tarik ponsel ini. Tetapi dibalik keunggulan tersebut ada kekurangan dari Xiaomi 13 ini.

Dikabarkan juga Xiaomi 13 ini akan masuk ke pasar Indonesia, namun jangan terburu-buru untuk membelinya,karena Xiaomi 13 memiliki kelebihan dan kekurangan yang layak jadi pertimbangan.

Baca Juga: Dijadikan Google Doodle Hari Ini, Penyanyi Didi Kempot Ternyata Keluarga Seniman Jawa, Berikut Faktanya

Berikut beberapa kelebihan dan kekurangan Xiaomi 13:

Kelebihan xiaomi 13

1. Desain trendi

Xiaomi 13 memiliki  perubahan dibanding dengan Xiaomi 12 diantaranya bentuk frame, dimensi keseluruhan dan modul kamera belakang. Lensa kamera Xiaomi 13 ditutup dengan kaca modul kamera, sehingga tonjolannya rata. Dimensi keseluruhan Xiaomi 13 memiliki 152.8 x 71.5 x 7.98 dengan berat 189 gram, dan memiliki ketebalan 8,1 mm.

2. Kini ada IP Rating-nya

Xiaomi 13 hadir dengan IP68. Sertifikasi tersebut memberi jaminan bahwa ponsel bakal tahan debu 360 derajat, Xiaomi 13 memiliki keistimewaan tahan air tawar hingga kedalaman 1,5 m selama 30 menit. Dengan begitu, Xiaomi 13 bakal aman-aman saja saat terkena guyuran air hujan, bahkan tak sengaja masuk ke kolam, bak mandi, ataupun aquarium.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Smelter Peleburan Tembaga Freeport di Gresik Jawa Timur Penunjang Baterai Mobil Listrik

3. Layar cemerlang

Layar Xiaomi 13 berukuran 6,36 inci dengan menggunakan layar berbasis OLED dengan material E6, yang resolusinya Full HD+ (1080 x 2400 piksel). Layar tersebut mendukung refresh rate 120Hz, touch sampling rate 240Hz, dan punya cakupan warna DCI-P3.

4. Performa meyakinkan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat