bdadinfo.com

Fitur Unggulan WhatsApp Aero, Terbaru dan Terpercaya 2023 - News

apk WhatsApp Aero (Ilustrasi)

 

- Apabila Anda adalah salah seorang pengguna aplikasi mod, maka bisa dipastikan Anda tidak akan asing dengan yang namanya WhatsApp Aero.

Bicara soal aplikasi messenger, tentu bisa kita sama-sama ketahui jika aplikasi WhatsApp memang benar-benar membantu untuk proses komunikasi.

Banyak digunakan karena beragam fitur unggulannya, baik versi original maupun versi modifikasinya yaitu WA Aero termasuk ke dalam salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan untuk diunduh dan digunakan para pengguna perangkat smartphone.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 192 Aktivitas Kelompok Teka-Teki Silang Perdagangan Bebas Kurikulum 2013

Meski sama-sama termasuk ke dalam aplikasi unggulan, namun perlu diingat jika WA Aero sebenarnya jauh lebih unggul dibanding versi originalnya.

Apa saja keunggulan dari aplikasi ini akan dibahas secara tuntas lewat kesempatan ini di balitteknologikaret.co.id.

Kelebihan Menggunakan WhatsApp Aero

Secara umum, WA Aero memang termasuk ke dalam salah satu aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Meski bukan termasuk ke dalam aplikasi resmi, namun perlu diingat jika versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp ini benar-benar menawarkan banyak keuntungan.

Baca Juga: Ditanya Marshel Widianto soal Power Bapak, Kaesang Pangarep Ngaku Punya Rubicon, Singgung Kasus Mario Dandy?

Tidak perlu cemas, penggunaan WA Aero maupun versi original WA juga tidak jauh berbeda. Meski dibuat oleh pihak pengembang yang berbeda, namun secara garis besar penggunaan aplikasi ini masih sangat ramah digunakan oleh para penggunanya.

Apabila di sini Anda tertarik dengan WhatsApp Aero, maka cobalah cari tahu dulu apa saja kelebihan dari aplikasi satu ini. Dengan mengetahui apa saja kelebihannya, maka bisa dijamin Anda tidak akan menyesal setelah mengunduh aplikasi satu ini.

  1. Menghilangkan Centang Biru

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi modifikasi lainnya, jika Anda menggunakan WhatsApp Aero maka Anda juga dapat menghilangkan centang biru dengan sangat mudah.

Baca Juga: Jelang Ramadhan! Lakukan Ibadah Ini pada Bulan Syaban, Deras Pahalanya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat