bdadinfo.com

GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 Akan Dibuka Maret Ini, Cek Tanggalnya! - News

Catat Tanggalnya, GAIKINDO akan Hadir Bulan Maret ini

- GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan tampil beda.

Tahun ini GJAW akan menghadirkan merek kendaraan yang lebih lengkap dengan kembalinya merek-merek kendaraan premium.

GJAW x Lifestyle 2023 akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo yang dihadirkan anggota GAIKINDO, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Baca Juga: Serunya Kimbab Family Nyicip Kuliner Bogor, Appa Jay Sebut Laksa Mirip Soto dan Lontong Kari

Serta merek-merek dari industri pendukung otomotif lainnya juga akan membawa produk unggulan dengan penawaran menarik.

“Jadi selama berlangsungnya GJAW akan menjadi waktu terbaik untuk masyarakat belanja produk otomotif, manfaatkan berbagai promo bertransaksi mobil, sampai produk-produk dari aftermarket,” tegas Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi.

Eksplorasi GJAW x Lifestyle

Tahun ini GJAW juga akan mengeksplorasi dunia lifestyle, dengan kehadiran konser, fashion show, serta kuliner khas nusantara.

Baca Juga: Gagas Pronasa, Bupati Pesisir Selatan Dianugerahi Haluan Sebagai Kepala Daerah Peduli Pendidikan

Pengunjung akan dapat menikmati pameran tren dan hobi dalam satu waktu dan tempat, menikmati launching, inovasi terbaru, tidak lupa penawaran dan promo terbaik dari industri otomotif, sekaligus suguhan dari dunia lifestyle lewat Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan Indonesia Authentic Food Festival.

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, mengungkapkan bahwa baik industri otomotif dan industri lifestyle akan tampil maksimal pada GJAW x Lifestyle 2023.

"Para peserta merek otomotif telah mengkonfirmasi akan menampilkan produk terbarunya, dan bahkan meluncurkan kendaraannya pada ajang GJAW tahun ini, dan juga akan memberikan penawaran dan promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung," ujarnya.

Baca Juga: Gagas Pronasa, Bupati Pesisir Selatan Dianugerahi Haluan Sebagai Kepala Daerah Peduli Pendidikan

"Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya,” tutur Rizwan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat