bdadinfo.com

5 Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy 23 yang Bakal Buat Harimu Makin Sempurna - News

Lima fitur tersembunyi di Samsumg Galaxy 23 yang sangat berguna dan mungkin belum diketahui penggunanya. (Harry Harryanto Mulyawan)

-Samsung baru saja merilis salah satu HP flagship terbaru mereka yakni Samsumg Galaxy 23 yang memiliki kemampuan hebat di dalamnya. Termasuk kamera 200MP.

Namun dibalik semua spesifikasi luar biasa yang diusung Samsung Galaxy 23, ternyata ada beberapa fitur tersembunyi yang mungkin belum banyak diketahui oleh para penggunanya.

Fitur-fitur tersembunyi tersebut dalam membantu dan memperudah dalam aktivitas dalam pemakaian HP Android ini sehingga membuat hari anda makin sempurna.

Berikut lima fitur tersembunyi dalam Samsung Galaxy 23 yang mungkin belum diketahui oleh sebagian penggunanya.

1. Membuat Klip Objek Pada Foto Atau Video

Samsung Galaxy 23 memiliki fitur seperti Apple yang memungkinkan kita menambahkan gambar ke dalam foto atau video dengan sekali tekan.

Dengan fitur ini kita bisa memisahkan sebuah objek dengan latar belakang di belakangnya. Fitur ini juga memungkinkan kita memotong suatu objek dari sebuah foto.

Namun tidak semua objek dapat dipotong dengan fitur ini. Kita akan dapat pemberitahuan bila objek tersebut tidak dapat dipotong.

Bila obyek tersebut dapat dipotong, ponsel akan bergetar. Kemudian kita akan diberi tiga opsi terhadap hasil tersebut.

Baca Juga: Neymar Dipastikan Bakal Absen Bela PSG Hingga Akhir Musim

Opsi pertama mengkopi hasil ke klipboad, membagikannya lewat email, SMS dan laiinya. Serta opsi ketiga adalah menyimpannya sebagai foto baru di galeri kita.

2. Mengambil Foto dalam Format RAW dari Kamera

Sebagai salah satu HP flagship, Samsung Galaxy 23 dibekali dengan fitur canggih Expert RAW.

Fitur Expert RAW ini pertama kali dirilis oleh Samsung pada tahun 2022. Dengan fitur ini membuat seorang fotografer yang berpengalaman bisa memotret dalam format RAW.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat