bdadinfo.com

Aktor yang Akan Memerankan Ayrton Senna dalam Miniseri Terbaru Netflix - News

Ayrton Senna dalam tayangan Netflix Foto: Formula 1

- Situs streaming Netflix terus memberikan inovasi baru terhadap tayangannya.

Salah satu judul yang akan segera dihadirkan adalah sebuah miniseri yang berjudul ‘Senna’.

Dikutip dari situs formula1.com, Miniseri tersebut menceritakan tentang kehidupan pembalap legendaris yang merupakan juara dunia Formula 1 asal Brazil yaitu Ayrton Senna.

Miniseri yang berjumlah enam episode ini menceritakan tentang kisah sang pembalap mulai dari awal karirnya hingga akhir hayatnya di tahun 1994.

Baca Juga: 5 Fakta Terbaru Serial Drama Netflix The Glory, Tentang Aksi Bullying Berdasarkan Kisah Nyata

Miniseri ini sudah mendapatkan dukungan dan persetujuan dari keluarga Senna.

Netflix kemudian mengumumkan bahwa aktor asal Brazil yaitu Gabriel Leone adalah yang terpilih untuk memerankan tokoh pembalap tersebut.

‘Ini merupakan sebuah tanggung jawab dan sebuah kehormatan besar untuk bisa mewakili salah satu tokoh yang menginspirasi banyak orang sepanjang hidupnya, yaitu menampilkan bakat olahraga Brazil kepada dunia.‘ kata Leone.

Ia melanjutkan, ‘Mengetahui bahwa kami akan memberikan cerita kepada jutaan orang di seluruh dunia melalui Netflix, hal itu membuat saya merasa bahwa ini menjadi peran terhebat dalam karir saya.’

Kakak Senna, yaitu Viviane Senna, turut berkomentar mengenai pemilihan Gabriel Leone untuk memerankan tokoh adiknya tersebut.

Baca Juga: Turun Harga, Berikut Daftar Biaya Paket Langganan Netflix di Indonesia Februari 2023!

‘Dia (Leone) memiliki kemampuan untuk memerankan kepribadian unik Ayrton sesuai dengan kenyataan, terutama mengenai Ayrton yang keluarga kami tahu di balik trek balap.’ kata Viviane.

Viviane merupakan seorang pengusaha dan filantropis asal Brazil yang juga merupakan ibu dari Bruno Senna, keponakan Ayrton yang sempat mengikuti jejak pamannya sebagai pembalap Formula 1 pada musim 2010 hingga 2012.

Miniseri ini diharapkan bukan hanya menceritakan mengenai perjuangannya di trek balap, namun juga kehidupannya di luar trek dan kehidupan pribadinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat