bdadinfo.com

Perluas Jaringan, BMW Studio Hadir di Palembang Pakai Konsep Baru - News

BMW Studio SoMa menghadirkan BMW 320i M Sport dan BMW X5 xDrive40i (BMW Indonesia)

- BMW Indonesia berkolaborasi dengan mitra strategisnya PT Tunas Mobilindo Parama (@bmwtunas) meresmikan BMW Studio Social Market (SoMa) di Palembang, Sumatera Selatan.

BMW Studio SoMa hadir sebagai all-in-one solution dalam bentuk pusat gaya hidup khas BMW untuk pelanggan dan fans BMW yang berada di kota Palembang dan Sumatera Selatan.

BMW Studio SoMa hadir di pusat perbelanjaan dan hiburan paling modern, yaitu Social Market yang sangat strategis berada di area pintu masuk utama.

Baca Juga: Tak Sadar Sering Membeli Barang Secara Impulsif? Begini Trik Menghindarinya

BMW menghadirkan kendaraan terbaiknya di BMW Studio SoMa antara lain BMW 320i M Sport dan BMW X5 xDrive40i xLine.

BMW Studio SoMa juga hadir untuk melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan, test-drive, hingga servis cepat dengan Service Fast Lane.

“BMW Indonesia secara konsisten kuatkan posisi di pasar Indonesia dengan terus memperluas jaringan Authorized BMW Dealership di seluruh Indonesia,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca Juga: Apakah Bisa Puasa di Negara yang Tidak Ada Matahari Terbenam? Ini Penjelasannya

“BMW Indonesia sangat senang dengan hadirnya BMW Studio Tunas. Pembukaan ini tekankan komitmen BMW Tunas yang sudah menjadi dealer resmi BMW sejak hampir 40 tahun yang lalu. Melalui keahlian dan pengalaman ini, pelanggan di Palembang berada di tangan yang tepat,” ujar Ramesh.

BMW Studio merupakan konsep baru untuk berikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar brand BMW, teknologi, inovasi, dan penawaran yang relevan di lokasi strategis di dalam pusat perbelanjaan.

“Kami yakin dengan hadirnya BMW Studi SoMa akan memperkuat posisi BMW sebagai pemimpin segmen kendaraan premium khususnya di wilayah Sumatera Selatan. Saya mengundang seluruh fans dan pelanggan BMW untuk berkunjung ke BMW Studi SoMa,” tambahnya.

Di hari peresmian BMW Studio Tunas SoMa, Rico Setiawan selaku CEO BMW Tunas turut menyampaikan antusiasmenya.

“Kami merayakan momen penting dalam sejarah BMW Tunas dan kami terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami di kota Palembang,” kata Rico.

“Mewakili BMW Tunas, saya ingin menyampaikan rasa bangga menyambut pembukaan BMW Studio SoMa untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia BMW Tunas di Palembang dan sekitarnya,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat