bdadinfo.com

Xiaomi Umukan Tanggal Rilis Xiaomi Pad 6 dan Xiaomi Band 8 - News

Xiaomi Pad 6 dan Xiaomi Band 8 yang akan segera dirils oleh peusahaan Xiaomi

- Pada tanggal 12 April 2023 kemarin, perusahaan elektronika asal Tiongkok, Xiaomi, mengumumkan bahwa mereka akan merilis Xiaomi Pad 6 bersamaan dengan tanggal perilisan Xiaomi 13 Ultra yaitu pada tangal 18 April 2023 mendatang.

Tidak hanya itu, produk unik mereka yang lainnya yaitu Xiaomi Band 8 juga akan dirilis di tanggal yang sama dengan kedua produk saudaranya di atas. Xiaomi Band 8 adalah smart watch canggih yang memiliki fungsi yang hampir menyerupai smartphone.

Bocoranc lainnnya adalah seputar warna. Xiaomi Pad 6 nantinya akan memiliki tiga ilihan warna, sedangkan Xiaomi Band 8 akan memiliki lima pilihan warna tali pengikat, mengingat bentuk produk ini menyerupai jam tangan.

Baca Juga: Wabah Ketakutan Pekerjaan Terjadi Atas Munculnya AI dan ChatGPT

Layar Xiaomi Pad 6 dikelilingi oleh bezzel seragam dengan salah satu sudutnya memiliki kamera yang dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda 50 MP. Kamera ini akan sangat menunjang kegiatan berfoto serta merekam video.

Tablet ini memiliki tombol daya yang berada di bagian atas device yang diapit oleh dua speaker bagian atas. Sedangka speaker bagian bawah mengapit port USB-C. Pengguna bisa mengatur suara produk dengan tombol volume rocker yang berada di sisi kanan

Nantinya Xiaomi juga akan merilis stylus serta keyboard bluetooth yang akan dijual terpisah dengan produk Xiaomi Pad 6. 

Baca Juga: Review Xiaomi Redmi Note 11 Series, Apakah Terbaik di Kelasnya? Ini Jawabannya

Tidak hanya itu, terdapat rumor lainnya yang mengatakan bahwa Xiaomi akan merilis Xiaomi Pad 6 dan Xiaomi Pad 6 Pro secara bersamaan. Namun belum ada konfirmasi resmi tentang kabar ini.

Sedangkan selain warna tali pengikatnya, bocoran tentang Xiaomi Band 8 masih belum ditemukan lagi hingga saat ini. Begitu juga yang dialami oleh produk Xiaomi 13 Ultra. PAdahal ketiga produk tadi akan rilis secara bersamaan.

Mungkin ini adalah salah satu strategi bisnis perusahaan elektronika tersebut. Di sisi lain, tidak sedikit para penggemar teknologi yang menginginkan adanya informasi lain seputar produk-produk tadi,***

Baca Juga: Cara Menggunakan WA Web Dengan Cepat Berikut Cara Logout nya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat