bdadinfo.com

Xiaomi Luncurkan Smartphone Midrange Tergahar Secara Global: Siap-siap Ganti Gadget! - News

Ilustrasi potret HP Poco F5 (notebookcheck.net)

Xiaomi kali ini serius mengeluarkan smartphone midrangenya di pasar global.

Redmi Note Ultra yang di-rebranding menjadi Poco F5 resmi diluncurkan pada Selasa, 9 Mei 2023.

Poco F5 ini kemungkinan akan masuk ke Indonesia sebagai penerus dari Poco F4 yang sukses di pasar smartphone midrange Indonesia. 

Diketahui bahwa Poco F5 ini memiliki chipset Qualcomm yang baru, yaitu Snapdragon 7+ Gen 2, dengan GPU Andreno 725, dan CPU Octa-core 4Nm.

Baca Juga: Cerita Dibalik Temuan Mayat Wanita Tanpa Busana Depok! Polres Metro Depok: Ada Lukisan Hingga Gedebog Pisang 

Selain itu Poco F5 juga menawarkan varian RAM 8GB atau 12GB dengan memori internal sebesar 256GB. Dengan memori internal besar maka Poco F5 ini tidak memiliki memori Eksternal.

Disektor kamera smartphone ini dilengkapi tiga kamera belakang dengan kamera utama 64 MP, kamera ultra wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP yang mendukung OIS dan EIS. 

Sementara kamera selfie 16 MP yang ditempatkan di punch hole di bagian tengah layar. Selain itu smartphone ini dibekali baterai sebesar 5.000 mAh dan pengisisan cepat 67 Watt.

Smartphone memiliki layar dengan jenis AMOLED yang berukuran 6,67 inci, dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, dan refresh rate 129 Hz.

Baca Juga: Cara Membuka Pola, PIN, dan Kata Sandi yang Lupa di HP Samsung, Klik Disini Mudah Banget Loh

Layarnya ini memiliki rasio 20:9 dengan kerapatan piksel 395 ppi, dengan touch sampling rate 240 Hz. 

Selain itu layarnya ini mendukung HDR10+, serta memiliki tingkat kecerahan 500 nits. Selain itu Poco F5 ini memiliki IP53 yang artinya tahan akan cipratan air atau debu.

Poco F5 memiliki konetivitas 5G dan mendukung dual SIM, dengan konevitas Wi-Fi 6, dan Bluetooth 5.3. 

Diperkirakan smartphone ini akan masuk ke Indonesia, sebab Head Of Marketing Poco Indonesia sudah memberikan sinyal lewat postingan terbarunya di Instagram miliknya @bungandi1.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat