bdadinfo.com

Ada di Markas Besarnya di London, MG Motor Perlihatkan Prototipe Mobil Sport Listrik Pertama di Dunia - News

MG Cyberster, mobil sport listrik keluaran MG Motor Inggris. (Mg.co.uk)

– Dunia otomotif semakin mengalami kemajuan di masa sekarang ini. Kemunculan mobil sport listrik yang dikeluarkan oleh MG Motor akan mulai bisa dinikmati di Inggris.

Inggris akan menjadi salah satu negara pertama yang merasakan teknologi terbaru mobil sport listrik. Sejauh ini, MG Motor masih menjadi satu-satunya pihak yang mengeluarkan jenis mobil ini.

Meski belum dirilis, MG Motor telah memperlihatkan mobil sport tersebut baru-baru ini di Inggris. Mobil sport listrik yang nantinya akan dirilis ini dinamakan MG Cyberster.

Sebelumnya, perusahaan otomotif Inggris tersebut sudah melakukan debut untuk MG Cyberster di Shanghai Auto Show di Cina.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Dr Cha Episode 1 Sampai Terbaru, Bagaimana Nasib Rumah Tangga Dr In Ho Selanjutnya?

Shanghai Auto Show atau yang dikenal dengan Auto Shanghai adalah acara pameran mobil internasional yang diadakan setiap dua tahun sekali.

Pembuat mobil MG Cyberster ini mengatur acara presentasi spesial dan memperlihatkan model desain pra-produksi di markas besarnya di daerah Marylebone, kota London.

Prototipe skala penuh MG Cyberster yang dipertontonkan adalah mobil yang berwarna merah tua. Bodywork mobil ini berukuran panjang 178,5 inci.

Bodywork tersebut tetap sesuai dengan proporsi roadster tradisional dengan kap panjang, roda berdiameter besar dan siluet rendah.

Baca Juga: Polda Jawa Barat Sudah Terima Laporan Habib Bahar bin Smith Ditembak Orang tak Dikenal

MG Cyberster juga menambahkan elemen-elemen yang terinspirasi dari supercar, termasuk di dalamnya spoiler terintegrasi di ekor Kammback.

Prototipe dari MG Cyberster tersebut dipamerkan dengan atasan penutup mobil yang diturunkan, yang mana bisa dilihat adanya kabin dua tempat duduk futuristik.

Pihak MG Motor sendiri belum memberikan spesifikasi dari model terbaru ini. Tapi, berdasarkan dokumen dari MIIT Cina menyatakan bahwa akan ditawarkan dua pilihan powertrain.

Model RWD motor tunggal akan menghasilkan 310 hp (231 kW / 314 PS), dan AWD motor ganda akan menghasilkan 536 hp (400 kW / 544 PS).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat