bdadinfo.com

Ponsel Pintar Pixel Fold, Hp Lipat Super Tipis Keluaran Google - News

Ilustrasi (Instagram @madebygoogle)




- Google secara resmi telah meluncurkan ponsel pintar Pixel Fold dalam ajang pameran teknologi Google I/O 2023.

Ponsel pintar Pixel Fold ini sudah bisa dipesan khusus di wilayah Amerika Serikat dengan harga setara Rp26,4 juta. Sudah tersedia di bulan Juni 2023 yang akan datang.

Tidak sampai di situ saja. Pixel Fold Hp lipat super tipis keluaran Google ini. Hadir dalam dua pilihan warna seperti porcelain dan obsidian.

Berikut ini spesifikasi dari Pixel Fold yang harus kamu ketahui. Yuk disimak penjelasannya!

1. Ukuran Layar

Untuk ukuran layar cover Pixel Fold memiliki ukuran 5,8 dan resolusi sebesar 2092 x 1080 piksel. Sedangkan tingkat kecerahan sampai pada 1550 nit.

Baca Juga: Momen Kebersamaan Mahfud MD dan Cak Imin saat Pergi ke Yogya, Satu Daerah Tapi Beda Acara

Pada layar utamanya, berukuran 7,6 dengan resolusi 2208 x 1840 pixel. Untuk kecerahannya hingga 1450 nit. Bisa dibilang, layar utama Pixel Fold hampir sama dengan Galaxy Z Fold4.

Didukung dengan layar utama dan cover Pixel Fold. Telah dibekali panel OLED dan refresh rate 120 Hz serta dilindungi oleh Gorilla Gelas Victus.

2. Desain dan Batrei

Ukuran layar yang lebih kecil membuat bodi Pixel Fold terlihat lebih lebar kesamping dan dimensi vertikal yang lebih pendek.

Memiliki batrei dengan kapasitas besar 4.821 mAh dan dilengkapi pengisian daya 33 W melalui USB Type C.

Namun ada hal yang harus diperhatikan sebelum membeli ponsel ini adalah kabel adaptor untuk pengisian daya dijual secara terpisah.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Timnas Indonesia vs Thailand, Indra Sjafri Siapkan Sosok Pengganti Pratama Arhan

3. Penyimpanan Internal 256/512 GB

Ponsel Pixel Fold ini untuk sistem operasinya telah mengunakan Android 13. Serta mengandalkan chipset Google Tensor G2.

Telah dipadukan d Ngan chip keamanan Titan M2. Chipset ini dibekali dengan RAM LPDDR5 dengan kapasitas 12 GB dan penyimpanan internalnya UFS 3.1 berkapasitas 256/512 GB.

4. Kamera

Bagi pecinta fotografi. Ponsel Pixel Fold ini menyediakan 3 macam kamera belakang. Dengan lensa utama sebesar 48 MP dengan aperture f/1.7 serta optical image stabilization,

Lensa sudut dengan lebar 10.8 MP dengan aperture f/2.2 serta sensor 1/3. Lensa telephoto 10.8 MP dengan aperture f/3.05. Pembesaran optik hingga 5x.

Kamera di atas layar cover memiliki resolusi 9.5 MP dengan aperture f/2.2 serta kamera utama mempunyai resolusi 8 MP dengan aperture f/2.

Dengan fitur tambahan perangkat tahan air, pemindai sidik jari dan pengenal wajah. Membuat ponsel Pixel Fold ini banyak dinantikan oleh penggemar gadget terutama di Indonesia.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat