bdadinfo.com

Sering Digunakan, Apakah Kamu Tahu Pengertian ChatGPT? - News

ChatGPT

- ChatGPT telah menjadi sensasi di dunia sejak diluncurkan pada akhir 2022, dan mudah untuk melihat mengapa platform ini sangat penting.

Kecerdasan buatan (AI) chatbot revolusioner ini dapat melakukan beragam tugas yang mengejutkan, mulai dari menjalin percakapan hingga menulis sebuah makalah lengkap.

Selain itu, ada banyak hal yang mungkin belum Anda ketahui bahwa ChatGPT dapat lakukan, seperti mulai dari membuat logo merek hingga menggubah musik, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Beda dengan Indonesia, Berikut 4 Merek Smartphone Paling Diminati di Amerika Serikat

Banyak orang mencoba memahami cara menggunakan ChatGPT dan batasan-batasannya.

Jika Anda ingin tahu bagaimana menggunakan chatbot AI ini, simak panduan kami tentang cara menggunakan ChatGPT, serta tips-tips ini untuk memaksimalkan penggunaannya.

Berdasarakan OpenAI, ChatGPT sendiri merupakan kecerdasan buatan yang dilatih untuk membantu dalam mengerjakan berbagai tugas.

Baca Juga: Selain Cocok Untuk Diet, Ternyata ini Manfaat lain dari Beras Merah

Secara lebih spesifik, ini adalah sebuah model bahasa AI yang dirancang untuk menghasilkan teks mirip manusia dan berkomunikasi dengan orang-orang, maka dari itu ada kata "Chat" dalam ChatGPT.

Secara praktis, ini berarti bahwa untuk menggunakan ChatGPT, Anda menyampaikan pertanyaan atau permintaan Anda dengan memasukkannya ke dalam kotak teks.

Kemudian, AI ini memproses permintaan tersebut dan memberikan respons berdasarkan informasi yang tersedia.

Baca Juga: Tak Hanya 47 Detik, Link Video Syur Mirip Rebecca Klopper Durasi 11 Menit Kini Diserbu Warganet

Kata "GPT" dalam ChatGPT berasal dari GPT, model pembelajaran yang digunakan oleh aplikasi ChatGPT.

GPT adalah singkatan dari Generative Pre-trained Transformer dan saat ini sebagian besar orang menggunakan GPT-3.5. Ini adalah versi GPT yang menggerakkan versi pratinjau penelitian gratis dari ChatGPT.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat