bdadinfo.com

OpenAI Rilis Aplikasi ChatGPT Mandiri: Kini Tersedia di iOS dan Android - News

OpenAI rilis ChatGPT mandiri (GSMArena)



- OpenAI, organisasi riset kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) berbasis di Amerika Serikat, baru-baru ini merilis aplikasi ChatGPT yang khusus dan mandiri, khususnya ditujukan bagi pengguna iOS.

Aplikasi ini sudah dapat diunduh dan digunakan secara gratis oleh pengguna, memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan bot AI lebih mudah, kapan saja dan di mana saja.

Aplikasi ChatGPT menawarkan berbagai fitur menarik.

Baca Juga: Meski Mau sama Mau, Polisi Tetap Proses Laporan Dugaan Pencabulan Mario Dandy Terhadap AG

Salah satu fitur penting adalah dukungan input suara yang dijalankan oleh Whisper, model pengenalan suara sumber terbuka dari OpenAI.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan bot melalui perintah suara, meningkatkan kenyamanan dan fleksibilitas penggunaan.

Selain itu, aplikasi ini juga mengintegrasikan riwayat obrolan pengguna dari versi web ChatGPT dan perangkat lainnya yang telah masuk dengan akun mereka.

Baca Juga: Pewarisan Sifat Makhluk Hidup, Kunci Jawaban IPA Kelas 9 Halaman 157 158 159 Semester 1 Bagian A dan B

Dengan demikian, pengguna dapat mengakses riwayat percakapan mereka dari perangkat apa pun, memungkinkan pengalaman pengguna yang lebih terkoneksi dan konsisten.

Sementara itu, bagi pelanggan ChatGPT Plus, mereka akan mendapatkan berbagai manfaat tambahan, seperti akses ke versi terbaru GPT-4 yang telah ditingkatkan.

Kemungkinan akses awal ke fitur-fitur baru yang sedang dikembangkan, dan waktu respons yang lebih cepat dari bot AI.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Minuman khas Indonesia Buatan Kimbab Family, Dari Bandrek Sampai Wedang Ronde

Saat ini, aplikasi ChatGPT dapat diunduh oleh pengguna iOS dari App Store di Amerika Serikat.

Namun, OpenAI berjanji bahwa layanan ini akan segera tersedia juga untuk negara-negara lain.

Dalam waktu dekat, pengguna Android juga akan mendapatkan akses yang sama, memungkinkan lebih banyak orang untuk memanfaatkan teknologi AI canggih ini.

Baca Juga: Dunia Hiburan Sedang berbahagia, Pasangan Enzy Storia dan Molen Kasetra Resmi Menikah

Dengan peluncuran aplikasi ChatGPT, OpenAI terus berupaya memperluas akses terhadap teknologi AI ke pengguna di seluruh dunia.

Diharapkan ini akan membuka peluang untuk berbagai aplikasi dan peningkatan kualitas kehidupan melalui inovasi teknologi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat