bdadinfo.com

Lenovo Luncurkan Laptop YOGA Book 9i 2-in-1: Notebook Layar Ganda dengan Kisaran Harga Segini - News

Laptop YOGA Book 9i

- Lenovo, produsen laptop ternama, baru saja meluncurkan produk terbarunya, Lenovo YOGA Book 9i, di China.

Laptop ini adalah versi dari YOGA 9i yang sebelumnya diperkenalkan pada pameran CES 2023 dan berfungsi sebagai notebook dengan dua layar.

Dengan dua sisi desain OLED berukuran 13 inci, Lenovo Yoga Book 9i menawarkan penggunaan yang fleksibel dan beragam fitur menarik.

Baca Juga: Mohamed Salah Minta Maaf Gagal Bawa Liverpool ke Liga Champions, Begini Respons sang Manajer Klub

Versi standar Lenovo Yoga Book 9i dilengkapi dengan chipset Intel Core i7 generasi ke-13, memori 16GB, dan SSD berkapasitas 1TB.

Dengan pengaturan ini, laptop ini mampu memberikan kinerja tinggi untuk berbagai tugas.

Salah satu fitur unik dari Lenovo Yoga Book 9i adalah layar bawah notebook yang dapat mensimulasikan penggunaan keyboard dan trackpad.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Skor Southampton vs Liverpool, Laga Perpisahan Soton di Premier League

Selain itu, laptop ini juga menawarkan keyboard dan dudukan nirkabel.

Fitur ini membuat pengguna dapat mengatur layar ganda sesuai dengan skenario yang berbeda. Entah itu orientasi ke atas atau ke bawah, atau ke kiri atau ke kanan, semuanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Lenovo Yoga Book 9i ini memiliki daya tahan baterai yang cukup impresif, dapat beroperasi hingga 10 jam saat menggunakan kedua layar, dan hingga 14 jam saat hanya menggunakan satu layar.

Laptop ini juga dilengkapi dengan tiga port USB-C dan beberapa opsi koneksi lainnya, menambah fleksibilitas dalam penggunaan sehari-hari.

Selain itu, kedua layar OLED 13 inci di laptop ini mampu menghasilkan output 2,8K.

Kedua layar tersebut memiliki kecepatan refresh 60Hz dan 100% DCI-P3 color gamut, yang menjamin reproduksi warna yang akurat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat