bdadinfo.com

Oppo Resmi Menunjuk Kaka Sebagai Brand Ambassador Global Jelang Final UEFA Champions League - News

Oppo tunjuk Kaka sebagai brand ambassador. (Oppo)

- Meski sedang menghadapi beberapa kendala hukum di Eropa, Oppo, perusahaan teknologi ternama asal Tiongkok, tetap semangat dalam memasarkan produk-produk unggulannya, termasuk ponsel terbaru Find N2 Flip dan Find X6 Pro.

Terbaru, Oppo mengumumkan penunjukan Ricardo Izecson Dos Santos Leite, yang lebih dikenal sebagai Kaka, mantan pemain sepak bola kelas dunia, sebagai brand ambassador atau duta merek global.

Peran Kaka dalam kerjasama ini bukanlah hal yang kecil.

Pemain sepak bola yang pernah bermain untuk klub ternama seperti Sao Paolo, AC Milan, dan Real Madrid ini akan terlibat dalam berbagai acara promosi Oppo di tingkat internasional.

Baca Juga: Presenter Salsabila Beri Klarifikasi Begini Soal Dirinya yang Diisukan Dekat dengan Ketua KPK

Baca Juga: Jangan Sampai Keliru! Inilah Cara Membuat Masker Rambut Minyak Zaitun yang Benar

Baca Juga: Serie A 2022/23, Prediksi Fiorentina vs Roma: Line Up, Head to Head dan Skor

Ia akan turut serta mempromosikan merek Oppo dan rangkaian produk unggulannya kepada publik di seluruh dunia.

Rangkaian perjalanan promosi tersebut akan dimulai dari Indonesia pada tanggal 3 Juni, kemudian berlanjut ke China pada 5 Juni.

Acara puncaknya akan berlangsung di Istanbul, Turki, di mana final Liga Champions UEFA akan diadakan pada tanggal 10 Juni.

Ini merupakan momen yang cukup simbolis mengingat Kaka pernah menjadi bagian dari tim AC Milan yang memenangkan final Liga Champions pada 2007 melawan Liverpool di stadion yang sama.

Sebagai pemain sepak bola yang memiliki prestasi gemilang, termasuk memenangkan Ballon d'Or (Bola Emas) pada tahun 2007 dan menjadi bagian dari tim pemenang Serie A Italia dan La Liga Spanyol, Kaka merupakan figur yang tepat untuk mewakili Oppo.

Menurutnya, kesempatan untuk berkolaborasi dengan perusahaan teknologi global seperti Oppo adalah suatu kehormatan, terlebih dia sendiri adalah penggemar berat teknologi.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Berduka, 'Kai' Anjing Kesayangannya Mati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat