bdadinfo.com

Kolaborasi AHM dan Jasa Raharja, Ciptakan Program Edukasi Keselamatan Berkendara - News

Program Edukasi Keselamatan Berkendara yang diadakan AHM dan Jasa Raharja (AHM)

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Jasa Raharja menandatangani perjanjian kerjasama (MoU) untuk mengembangkan program keselamatan berkendara di Indonesia.

Kolaborasi ini merupakan komitmen AHM untuk terus mewujudkan keselamatan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan, khususnya sepeda motor.

MoU dilaksanakan secara langsung di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat, pada Rabu, 7 Juni 2023.

Baca Juga: Heboh Nurul Cantik di Balik Polemik Pejabat Jambi Gempa Awaljon Putra: Harta, Tahta dan Wanita

Program yang bertajuk Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu-Lintas ini, AHM dan PT Jasa Raharja akan mengembangkan program edukasi keselamatan berkendara, terutama untuk pengguna sepeda motor.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, mengatakan AHM terus meningkatkan komitmen guna mewujudkan budaya keselamatan dan kenyamanan berkendara.

“Kami berharap inisiasi ini dapat memacu budaya #Cari_Aman dan meningkatkan efektivitas program edukasi keselamatan berkendara yang tetap sasaran,” ucap Andy.

Baca Juga: Viral di TikTok! Video Ibu dan Anak Ngobrol dengan Bahasa Inggris, Membuat Warganet Terkagum

Untuk mewujudkannya, AHM bersama jaringan bisnis sepeda motor Honda telah menyelenggarakan lebih dari 19 ribu pelatihan keselamatan berkendara dengan total peserta sebanyak 2,8 juta.

AHM memiliki 148 instruktur safety riding, 2.475 advisor safety riding, dan 1.414 advisor safety riding yang berasal dari beragam komunitas Honda di Indonesia.

Edukasi ini dilakukan dengan alat simulasi Honda Riding Trainer atau HRT yang tersebar di seluruh Indonesia, di mana telah digunakan lebih dari 23 juta orang.

Baca Juga: Penyelam Rusia-US Navy Nikmati Alam Bawah Laut Pulau Samalona: Terumbu Karang Elok hingga Bertemu Ikan Nemo!

Program AHM dan PT Jasa Raharja meliputi edukasi berkendara, seminar safety riding, dan kolaborasi pada kegiatan inovasi aman berlalu lintas yaitu JR-Rovation.

Sekedar informasi, fasilitas Safety Riding Center yang dimiliki Honda mendukung berbagai pelatihan keselamatan berkendara di sembilan lokasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat