bdadinfo.com

Qualcomm Memperluas Platform Suara S3 Gen 2 dengan Latensi sangat Rendah Di Bawah 20 ms: Audio Game Bebas Lag! - News

S3 Gen 2/ Soyacincau


- Qualcomm mengumumkan akan memperluas S3 Gen 2 Sound dengan latensi yang dioptimalkan di bawah 20 ms untuk audio game bebas lag.

Produsen juga dapat memanfaatkan platform untuk menambahkan fungsionalitas audio siaran Auracast ke dongle dan adaptor dengan perangkat sumber seperti ponsel, laptop, dan TV.

Dilansir dari GSMarena, solusi ini disempurnakan untuk mengoptimalkan dalam bermain game dan di kombinasi dari Snapdragon Sound dan LE Audio.

Ini memberikan latensi ultra-rendah 20 kurang dari 20 ms dan dapat dikurangi lebih jauh lagi dengan perangkat sumber yang hanya mengirimkan audio game.

Pendengar musik dapat menikmati streaming Bluetooth beresolusi tinggi 24-bit 96 kHz yang diaktifkan melalui dukungan Snapdragon Sound dan audio aptX Adaptive.

Baca Juga: Masjidil Haram Diprediksi Mengalami Puncak Kepadatan Hari Ini, Jemaah Haji Diminta Salat Jumat di Hotel

Mike Canevaro, direktur, pemasaran, dan kepala Snapdragon Sound di Qualcomm, mengatakan perusahaan mengetahui dari survei State of Sound tahunannya bahwa konsumen menginginkan audio bebas lag untuk bermain game dan pengalaman audio nirkabel yang imersif.

Platform baru telah dioptimalkan untuk menyediakan ini di ponsel cerdas dan tidak hanya melalui solusi game berpemilik.

Ia juga mengatakan bahwa headset dan earbud yang mendukung teknologi Qualcomm S5 dan S3 Gen 2 akan menghadirkan konektivitas yang kuat dan adaptasi latensi yang dinamis.

Ini berarti gamer akan dapat meninggalkan konsol atau PC mereka dan masih dapat mendengar semua aksi secara real-time tanpa gangguan audio.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat