bdadinfo.com

Cara Claim Service Samsung Galaxy Z Flip 3 Second, Ponsel Lipat Harga Terjangkau dengan di Tahun 2023 - News

Samsung Z flip 3

- Jika Anda bosan dengan desain ponsel yang monoton, maka kami merekomendasikan Anda untuk mencoba Samsung Galaxy Z Flip 3 di tahun 2023.


Reviewer berhasil mendapatkan Samsung Galaxy Z Flip 3 dengan harga yang terjangkau, hanya 5,8 juta rupiah di platform toko online.


Meskipun kondisinya sedikit minus, terutama pada bagian mikrofon, reviewer sangat beruntung karena masih tercover oleh Samsung Care Plus hingga akhir Februari.

Baca Juga: Gunung Merapi Naik Status Siaga Hari ini, Efek Dari Gempa Bantul? Ini Penjelasannya


Pertama-tama, reviewer menjelaskan bagaimana reviewer bisa mengklaim Samsung Care Plus ini dan membuat ponsel reviewer kembali seperti baru.


Sebenarnya, prosesnya agak rumit karena kita tidak dapat langsung pergi ke pusat layanan untuk mengklaim Samsung Care Plus, melainkan harus membuat laporan atau pengajuan perbaikan melalui email atau telepon ke Samsung Care Plus.


Anda akan diminta untuk menjelaskan kronologi kejadian untuk memverifikasi permintaan perbaikan.

Baca Juga: Torres Kukuh Bertahan di Barcelona, Umtiti Tinggalkan Klub Setelah 7 Tahun Mengabdi


Setelah pengajuan perbaikan diajukan ke Samsung Care Plus, permintaan Anda akan diproses dalam waktu sekitar 1 hari kerja, dan Anda akan dihubungi oleh tim Samsung Care Plus.


Meskipun prosesnya memakan waktu sekitar 2-3 hari, reviewer tetap mengikuti prosesnya dari awal pengajuan hingga perbaikan, dan akhirnya Samsung Galaxy Z Flip 3 milik reviewer kembali seperti baru.


Setelah disetujui, reviewer membawa ponsel ini ke pusat layanan dekat domisilinya, tempat reviewer memperbaiki ponsel ini.


Beberapa bagian seperti layar, baterai, dan frame ponsel ini diganti secara gratis, meskipun reviewer agak bingung mengapa semua bagian diganti, padahal hanya mikrofon yang rusak.


Namun, reviewer sangat bersyukur karena setelah ponsel ini diperbaiki di pusat layanan, semua lecetnya hilang dan ponsel ini kembali seperti baru.


Reviewer sangat mengapresiasi Samsung karena telah menyediakan program Samsung Care Plus yang sangat membantu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat