bdadinfo.com

Selena Gomez Sebut Bella Hadid Girl Crush, Sudah Akur Lagi? - News

Selena Gomez  menyebut Bella Hadid sebagai girl crush-nya, sudah akur lagi? (Instagram @selenagomez)

Selena Gomez baru-baru ini menggemparkan fans setelah mengunggah postingan yang menyentil Bella Hadid.

Dalam postingan tersebut, mantan Justin Bieber itu sebut Bella Hadid sebagai girl crush. Banyak orang pun kaget mengetahui kejadian ini, mengingat keduanya sering terlibat dalam drama.

Beberapa fans bertanya-tanya apakah momen tersebut menandakan keduanya yang sudah akur lagi. Mengingat keduanya merupakan mantan dari penyanyi terkenal The Weeknd.

Baca Juga: Bucin! Lee Jong Suk Terus Menerus Menyanjung IU dalam Sesi Wawancara Sebuah Pemotretan Majalah

Baca Juga: Film Netflix Unlocked Korea Disebut Lebih Bagus dari Versi Jepang, Setuju?

Dalam sebuah video TikTok dan Instagram yang dibagikan Selena Gomez, ia  mengatakan bahwa dirinya bisa berharap secantik model Bella Hadid, kemudian mengakui bahwa adik dari supermodel Gigi Hadid tersebut adalah 'girl crush'-nya.

Namun sayangnya, saat ini video yang sudah dibagikan Selena Gomez di akun TikTok dan Instagramnya sudah terhapus.

Momen ini terjadi saat pelantun The Love You Like a Love Song, sedang membuat ulang salah satu video supermodel berusia 26 tahun itu dan menggunakan filter dari supermodel Bella Hadid.

Baca Juga: Taylor Swift-Harry Styles CLBK? Terlihat Berpelukan di Grammy Awards hingga Bikin Fans Baper

Baca Juga: Jago Banget! Marc Marquez Bisa Tebak Nama Sirkuit Hanya dari Bunyi Knalpot

Di akun Instagram @selenagomez, ia juga tampak membagikan sebuah foto cantik dari supermodel tersebut dengan rambut panjang yang terurai dan memakai baju berwarna putih. Tak lupa Selena juga menambahkan keterangan dalam Instagram Story-nya: girl crush.

Momen ini pun menjadi kejadian sangat langka, mengingat keduanya tidak pernah terlihat bertemu  setelah terjadinya beberapa drama sekitar tahun 2015 setelah keduanya mengencani orang yang sama.

Bella Hadid dan The Weeknd mulai resmi menjalin hubungan pada 2015 lalu dan memutuskan untuk berpisah pada November 2016. Tak lama setelah itu, The Weeknd diketahui menjalin hubungan dengan Selena Gomez.

Setelah berita asmara baru Selena diumumkan, Bella berhenti mengikutinya di Instagram. Menurut beberapa media, kandasnya hubungan Bella dan The Weeknd tidak dramatis tetapi adik Bella Hadid itu merasa kesal karena mantan kekasihnya move on terlalu cepat.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat