bdadinfo.com

Film Korea Parasite Akan Dibuat Versi Jepang, Ini Bedanya - News

Film Korea berjudul Parasite akan dibuat versi drama oleh Jepang. (allkpop.com)

– Pemenang kategori Best Picture di Oscars 2019, Parasite, dikabarkan akan diremake oleh Jepang bukan sebagai film tetapi dalam versi drama.

Pada 22 Februari, situs resmi drama Parasite mengungkapkan poster bersama para pemerannya.

Posternya menampilkan konsep yang mirip dengan poster film Parasite karya Bong Joon Ho, tetapi memiliki suasana yang sedikit berbeda.

Baca Juga: Bucin! Lee Jong Suk Terus Menerus Menyanjung IU dalam Sesi Wawancara Sebuah Pemotretan Majalah

Baca Juga: Deretan Idol Korea yang Disebut Cocok Merepresentasikan House di Harry Potter, Begini Reaksi Warganet

Drama Parasite akan disutradarai oleh sutradara Korea-Jepang Chung Eui Shin, dan akan menampilkan Arata Furuta, Hio Miyazawa, Sairi Ito, Noriko Eguchi, Yoko Maki, dan Takaya Yamauchi.

Sementara itu film Parasite dibintangi oleh bintang kenamaan Korea seperti Song Kang Ho, Lee Sun Kyun, Jang Hye Jin, Choi Woo Shik, Park So Dam, Cho Yeo Jeong, dan lainnya.

Selain akan diubah formatnya ke dalam drama dan bukan film, perbedaan lainnya antara versi Korea dan Jepang terletak pada latar waktu yang digunakan.

Baca Juga: Film Netflix Unlocked Korea Disebut Lebih Bagus dari Versi Jepang, Setuju?

Baca Juga: Bintang Taxi Driver Lee Je Hoon Adakan Fan Meeting di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Jika versi Korea menggunakan latar waktu masa kini, maka dalam versi Jepang akan diubah dengan menggunakan latar waktu tahun 90-an drama tersebut akan mengambil latar tempat di wilayah Kansai Jepang. Drama ini akan tayang perdana di Tokyo dan Osaka pada bulan Juni mendatang.

Sementara itu, Parasite yang dirilis pada 2019 lalu menjadi film Korea pertama yang memenangkan Palme d'Or di Festival Film Cannes.

Selain itu, di Academy Awards ke-92, film ini mendapatkan kehormatan untuk memenangkan total empat penghargaan, termasuk Sutradara Terbaik, Film Terbaik, Skenario Terbaik, dan Film Fitur Internasional.

Melihat deretan awards dan kesuksesan yang berhasil dibawa pulang oleh versi Korea, ekspektasi terhadap versi Jepang pun sudah pasti juga akan tinggi.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat