bdadinfo.com

7 FIlm Kartun yang Bisa Bikin Kamu Nostalgia, Ada Popeye hinga Dragon Ball - News

Film Kartun yang Bisa Bikin Kamu Nostalgia (Kolase foto)

 - Pasti sudah pada tahukan apa itu film kartun? Kartun adalah film berupa serial gambar yang difilmkan atau gambar yang bergerak.

Nah, pada kali ini, akan mengajak kalian bernostalgia dengan film kartun pada zaman saat kita kecil dulu. Pasti kalian bakal kangen dan baper deh pokoknya, yuk kita simak penjelasan berikut ini.

Dikutip dari kanal YouTube Angka & Data ada beberapa film kartun yang terkenal pada zaman dahulu, anak zaman sekarang mungkin belum tahu kali ya?

Baca Juga: Gegara Iseng Berbuah Petaka Lem Korea, Kulit Kaki Lengket ke Sandal Anak di Ciracas Jakarta Timur 

1. Dragon Ball

Dragon Ball ini sering ditayangkan di siaran TV kita lho, yang dimana serial Dragon Ball ini sebuah manga dan anime karya Akira Toriyama, dan sampai sekarang Dragon Ball ini masih tetap tayang dengan seri “Dragon Ball Heroes.

Dragon Ball ini menceritakan seorang bocah yang bernama Goku yang hidup sendirian di tengah gunung. Kemudian Goku bertemu Bulma, dan mereka berusaha untuk mengumpulkan 7 bola ajaib, jika sudah dikumpulkan, katanya bisa mengabulkan semua keinginan.

2. Ninja Hatori

Ninja Hatori adalah serial manga karya dari Fujiko Fujio yang kemudian diadaptasi ke drama tv, serial anime, dan permainan video. Ninja Hatori tayang pertama di Indonesia sejak tahun 1997.

Ninja Hatori ini menceritakan Kenichi Mitsuba yang dimana ia adalah seorang bocah dan anak biasa, tetapi kurang pintar. Sementara itu ada seorang ninja kecil yang bernama Hatori Kanzo yang berteman dekat dengan Kenichi, dan pada akhirnya Hattori menjadi bagian dari keluarga Kenichi untuk menjaga dan menolong Kenichi pada nantinya.

Baca Juga: Catat! Ini Info 5 Lokasi Pelayanan SIM di Jakarta Terupdate Hari Ini, Senin, 27 Februari 2023

3. Woody Woodpecker

Woody Woodpecker adalah karakter fiksi animasi yang muncul dari film pendek yang di produksi oleh Walter Lantz dan didistribusikan oleh Universal yang dimana film kartun Woody ini sejak tahun 1940.

Pada film kartun Woody Woodpecker ini mengisahkan, Woody yang selalu mengganggu kedua panda itu hanya untuk bersenang-senang saja, ya bisa disebut jail juga sih Woody ini.

4. P Man

P Man adalah serial manga Jepang karya dari Fujiko F Fujio, tentang seorang anak laki-laki canggung bernama Mitsuo Suwa, Murid yang dipilih menjadi pahlawan super yang kuat, Film ini sejak tahun 1967.

5. Popeye

Popeye ini sering tayang di siaran TV Indonesia lho pada zaman dulu, yang dimana tayang perdana film kartun Popeye ini dari 17 Januari 1929.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat