bdadinfo.com

Jadi Grup Idola K-Pop Terpopuler di Dunia Saat Ini, Segini Total dan Sumber Kekayaan Member BLACKPINK - News

Jadi salah satu grup idola K-Pop tersukses, ini sumber dan total kekayaan BLACKPINK. (Instagram @blackpinkofficial)

BLACKPINK adalah salah grup idola wanita terpopuler saat ini, mengingat popularitasnya di seluruh dunia, jangan heran dengan kekayaan para anggotanya yang juga fantastis.

Grup beranggotan empat orang yakni Ji Soo, Lisa, Jennie, dan Rose adalah grup idola yang sudah sukses sejak debut mereka pada 2016 lalu.

Mereka yang saat ini sedang sibuk dengan konser tur dunianya sudah pasti akan menambah pundi-pundi pemasukannya, simak berapa taksiran total kekayaan dari BLACKPINK saat ini.

Baca Juga: 5 Hp Rp3 Jutaan yang Laris di Toko Online

Kesuksesan Awal dan Kontrak Kerjasama

Perjalanan BLACKPINK ke puncak popularitas dimulai pada tahun 2016 dengan single debut mereka, bertajuk ‘Boombayah’.

Sejak itu, band ini terus merilis hit demi hit, dengan lagu-lagu seperti ‘Whistle’, ‘Playing with Fire’, dan ‘Kill This Love’ yang sukses menjadi pemuncak tangga lagu internasional.

Sepanjang karirnya, grup tersebut telah menandatangani kontrak kerjasama dengan merek-merek terkenal seperti Adidas, Pepsi, dan Samsung.

Selain itu, label rekaman BLACKPINK, yakni YG Entertainment, dilaporkan membayar setiap anggota dengan uang muka sebesar $8.700 atau sekitar Rp100 juta lebih per bulan selama tiga hingga empat tahun.

Penghasilan dari Tur dan KonserBaca Juga: Fakta Baru Motif Mahasiswi UI Bunuh Diri Lompat dari Apartemen, Terungkap dari Sini

Salah satu cara utama musisi menghasilkan uang bernilai fantastis adalah melalui tur dan konser, begitu juga dengan BLACKPINK.

Pada tahun 2018, band ini memulai tur dunia pertama mereka, mengunjungi negara-negara di Asia, Amerika Utara, dan Eropa.

Berdasarkan Billboard, tur tersebut menghasilkan lebih dari $24,5 juta atau sekitar Rp376 miliar dalam penjualan tiket, menjadikannya tur dengan pendapatan kotor tertinggi yang pernah dilakukan oleh girl grup KPOP sepanjang sejarah.

Tur dunia BLACKPINK 2019 dilaporkan menghasilkan lebih banyak pendapatan, menurut majalah Forbes, mereka memperkirakan total pendapatan mencapai $32 juta atau setara hampir Rp500 miliar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat