bdadinfo.com

Rose Blackpink Rasakan Panas Jakarta, Sampai Bilang Begini - News

Konser Blackpink di GBK Membuat Rose Merasakan Panas Jakarta, Sampai Bilang Begini

- Konser Blackpink yang bertemakan Born Pink diselenggarakan selama dua hari yakni 11 dan 12 Maret di Gelora Bung Karno atau GBK Jakarta.

Konser Blackpink dengan beranggotakan Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo tampil sangat elegan dan energik untuk menghibur para blink.

Sebutan untuk penggemar yang debut sejak 2016. Konser Blackpink Jakarta ini termasuk dalam rangkaian dari Blackpink World Tour dengan tema Born Pink.

Baca Juga: Kabar Baik! Warga Jateng Bisa Mudik Gratis, Ganjar Pranowo: Syaratnya Harus Punya KTP Jateng

Tidak heran bila jagat media sosial ramai menyoroti momen konser Blackpink yang diselenggarakan di Jakarta ini.

Bagaimana tidak banyak sekali momen unik dan berkesan diunggah para blink di media sosia dan mengundang decak kagum warganet.

Apalagi kemegahan GBK menjadi serba pink, yang memang menyesuaikan tema Born Pink. Begitu juga dengan outfit para blink yang mayoritas bernuansa hitam dan pink.

Namun salah satu unggahan blink menjadi sorotan unik warganet karena memperlihatkan Rose merasa cuaca di Jakarta begitu panas.

Baca Juga: Mantan Napi Koruptor Jadi Staff Khusus Kemensos, Rocky Gerung: Astaga

Dalam unggahan video dari kanal Youtube BWI24JAM pada hari Selasa, 14 Maret 2023.

Rose mengatakan udara Jakarta malam itu terasa panas namun Rose kemudian menyebut udara dan suasana tersebut berkat energi dari para penggemar yang begitu antusias.  

Rose juga mengatakan bahwa rasa kagum terhadap antusiasme penggemar salah satunya stadion utama GBK yang jadi indah dan dipenuhi cahaya pink dari lightstick.

Sehingga membuat suasana stadion utama Gelora Bung Karno GBK menjadi lautan cahaya pink.

“Wah, lihat lautan warna pink ini. Terlihat indah mulai dari atas sana. Aku sangat beruntung bisa melihat lautan pink yang menakjubkan ini,” ungkap Rose.

Pertunjukan musik berskala stadion itu kemudian berlanjut dengan aksi Blackpink membawakan sederet single hit Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Membuka panggung mereka dengan menyanyikan lagu How You Like That dengan penuh koreografi indah.

Personil Blackpink melanjutkan penampilan dengan lagu Pretty Savage, Whistle, Don't Know What to Do, dan Love Sick Girl membuat para blink histeris antusias.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat