bdadinfo.com

Sepatu G-Dragon BIGBANG Dijual Bekas dan Dibanderol Hingga Rp376 Juta, Warganet Korea Auto Nyinyir - News

Sepatu G-Dragon BIGBANG dijual bekas dibanderol harga Rp376 juta, warganet Korea auto nyinyir. (Kolase Instagram @xxxibgdrgn dan kbizoom.com)

G-Dragon sebelumnya pernah tergabung dalam proyek kolaborasi bersama dengan merek sepatu internasional dalam sebuah artikel yang bertajuk ‘Nike x peaceminusone Kwondo 1 F&F Genuine’.

Artikel tersebut kemudian muncul pada 9 Maret di salah satu situs jual beli barang bekas dan menarik perhatian warganet Korea.

Produk sepatu tersebut kemudian dibanderol oleh penjual seharga 32 juta won atau sekitar Rp376 juta, mengetahui harganya warganet Korea pun auto nyinyir.

Baca Juga: Cinta Kuya Alami Kecelakaan Mobil di Amerika Serikat, Uya Kuya Beberkan Kondisi Terkini Putrinya

Dipasar barang bekas, penjual tersebut mengatakan, ‘Nike X peaceminusone Kwondo 1 F&F’ adalah item sepatu sepasang asli yang ia terima sebagai hadiah.

Ia juga menjelaskan bahwa barang tersebut dijual secara full pack, kecuali kotak yang bertuliskan nama asli penerimanya.

Sementara itu, nomor yang terukir telah dihapus pada gambar yang dipublikasikan untuk melindungi informasi pribadi dan pembeli dapat memeriksa keasliannya pada saat pembelian jika masih ragu.

Namun, sepatu tersebut belum juga terjual hingga pukul 10 pagi waktu setempat pada tanggal 14 Maret ini.

Baca Juga: Kelelahan Usai Nonton BLACKPINK, Boy William Bangunkan Ayu Ting Ting yang Masih Tidur: Semangat Kerjanya Ya

‘Nike X peaceminusone Kwondo 1 F&F’ adalah produk kolaborasi ketiga G-Dragon dengan merek internasional tersebut.

Tidak seperti produk umum yang bisa dibeli di pasaran, G-Dragon hanya membuat sejumlah 111 pasang sepatu ini dan memberikannya kepada kenalan dekatnya.

Diketahui bahwa kotak yang berisi produk tersebut memiliki nama penerima yang ditulis tangan oleh G-Dragon dan sebuah angka urutan pembuatannya terukir di dalamnya yang menandakan keistimewaan barang edisi terbatas tersebut.

Baca Juga: Jadi Grup Idola K-Pop Terpopuler di Dunia Saat Ini, Segini Total dan Sumber Kekayaan Member BLACKPINK

Di sisi lain, pada November 2021, G-Dragon menarik perhatian dengan memposting foto berbagai kotak produk ‘Nike X peaceminusone Kwondo 1 F&F’ di Instagram miliknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat