bdadinfo.com

Link Download Drakor The Glory Season 2 Sub Indo Full Movie, Lengkap dengan Sinopsis - News

Link Download dan Sinopsis Drakor The Glory Season 2 Sub Indo

- Bagi anda pencinta Drama Korea atau drakor di mana drakor yang berjudul The Glory season 2 kuasai popularitas Netflix top 10 global untuk serial TV saat ini.

Penonton dan penggemar drakor tanah air jangan sampai melewatkan keseruannya, inilah link download drama Korea The Glory season 2 sub Indo.

The Glory season 2 menjadi drama Korea terbaru Maret 2023 yang sangat ditunggu-tunggu. Drama The Glory season 2 melanjutkan cerita Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun yang melakukan rencana balas dendam.

Baca Juga: Pengamat Sebut Ada Mafia yang Berusaha Menekan Mahfud MD Mengungkap Kebenaran di Lingkup Kemenkeu

Di mana Moon Dong Eun di drama Korea The Glory season 2 balas dendam pada mereka yang melakukan bully di masa sekolahnya.

Alur dari cerita ini menjadi reuni Song Hye Kyo dengan penulis Kim Eun Sook usai Descendants of The Sun.

Diketahui, antusiasme penonton pada drama Korea The Glory season 2 yang semakin seru memberikan popularitas tinggi pada tayangan ini di Netflix.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 18 Maret 2023: Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio dan Sagitarius

Drama Korea The Glory season 2 puncaki top 10 Netflix global untuk serial TV non bahasa Inggris. Drama Korea The Glory Season 2 Populer di Netflix.

Drama Korea The Glory season 2 tayang perdana pada 10 Maret 2023 dengan merilis 8 episode terbaru di Netflix.

Para penonton akhirnya melihat aksi Moon Dong Eun yang menuntaskan balas dendamnya. Tidak kalah populer dari The Glory bagian pertama, drama Korea The Glory season 2 puncaki top 10 Netflix global.

Baca Juga: Audy Joinaldy Optimis Sumbar Bisa Jadi Produsen Utama Madu Galo-galo di Indonesia

Menurut Netflix, drama Korea The Glory season 2 telah ditonton sebanyak 124,46 juta jam dalam satu pekan.

Drama Korea The Glory season 2 memuncaki daftar serial TV non bahasa Inggris terpopuler di 79 negara selama 6-12 Maret 2023 di Netflix. Selamat untuk kesuksesan drama Korea The Glory season 2 di Netflix.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat