bdadinfo.com

Adegan Buka Baju Cha Joo Young di Drama The Glory Part 2 Ternyata Pakai Teknologi Ini, Kayak Gimana Ya? - News

adegan buka baju Cha Joo Young di The Glory part 2 ternyata pake teknologi ini. (Instagram @jooyoungthej)

– Drama populer The Glory baru saja memetik kesuksesannya dengan menayangkan Part 2 pada 10 Maret lalu.

Kesuksesan drama Song Hye Kyo dan kawan-kawan ini pun terus menjadi buah bibir di kalangan pecinta drama Korea.

Ditambah lagi saat munculnya adegan berani aktris Cha Joo Young yang menampilkan bagian dadanya terbuka, langsung bikin geger penonton, tapi faktanya, adegan itu ternyata pakai teknologi canggih lho. Kaya gimana ya?

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Dimensia, Sakit yang Diidap Aktris Senior Nani Wijaya Sebelum Meninggal

Pada tanggal 15 Maret kemarin, Cha Joo Young menghadiri wawancara terkait serial original Netflix ‘The Glory’ yang dibintanginya di Samcheong-dong, Seoul.

Adegan buka-bukaan itu ternyata langsung diklarifikasi oleh pemerannya, Cha Joo Young. Ia mengatakan bahwa apa yang ditampilkan dalam adegan tersebut adalah hasil dari teknologi Computer Graphics (CG).

Meskipun setiap episode ‘The Glory’ telah meninggalkan dampak yang signifikan, adegan terbuka dada di mana Choi Hye Jeong melepas bajunya di depan Park Yeon Jin telah menjadi topik pembicaraan yang sedang hangat-hangatnya.

Baca Juga: Sepatu G-Dragon BIGBANG Dijual Bekas dan Dibanderol Hingga Rp376 Juta, Warganet Korea Auto Nyinyir

Cha Joo Young berbagi bahwa dia melakukan banyak percakapan dengan penulis dan sutradara terkait adegan dewasa tersebut.

Menurutnya, adegan dewasa tersebut memang sebuah adegan penting dalam keberlanjutan plot di drama tersebut.

Lebih lanjut, ia mengklarifikasi bahwa apa yang akhirnya tayang dalam serial tersebut bukanlah bagian tubuh aslinya melainkan hanya hasil dari teknologi CG.

Baca Juga: Kiky Saputri dan Boy William Komentari Performa BLACKPINK di Jakarta: Jennie Kemarin Kaya Males Ya?

“Saya ingin mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi. Kami sudah menyiapkan peran pengganti, CG, dan saya siap untuk itu. Kami berusaha keras untuk membuat adegan itu berhasil,” ujarnya dilansir dari kbizoom.com.

Mengenai adegan bak mandi dengan Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon), Cha Joo Young menerangkan bahwa adegan tersebut dimainkan oleh aktor pengganti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat