bdadinfo.com

Kiky Saputri dan Boy William Komentari Performa BLACKPINK di Jakarta: Jennie Kemarin Kaya Males Ya? - News

Kiky Saputri dan Boy William Komentari Performa BLACKPINK Saat di Jakarta. (Kolase Instagram @jennierubyjane @boywilliam17 @kikysaputrii)

Kiky Saputri mengundang Boy William dalam konten YouTube-nya untuk membicarakan banyak hal.

Saat sedang mengobrol santai tentang beragam topik seperti Ayu Ting Ting dan juga dunia komedi di tanah air, topik pembicaraan mengalir ke konser BLACKPINK pada pekan lalu.

Keduanya yang juga turut hadir dalam konser BLACKPINK di Jakarta tersebut komentari soal performa salah satu anggota grup idola tersebut yang terlihat kurang bersemangat dan terkesan males.

Baca Juga: Jadi Grup Idola K-Pop Terpopuler di Dunia Saat Ini, Segini Total dan Sumber Kekayaan Member BLACKPINK

“Tapi gue enggak tahu kenapa, kenapa Jennie kemarin tuh kaya males ya?” kata Boy saat sedang membicarakan penampilan Jennie di atas panggung.

“Kaya capek mukanya, kalau Lisa kan dia on point, Jennie tuh kaya bocah suruh ngaji tapi enggak mau gitu,” timpal Kiky menanggapi komentar Boy soal performa Jennie.

Analogi Kiky yang menyangkutpautkan anak kecil yang enggan berangkat mengaji dengan penampilan Jennie di konser pekan lalu mematik gelak tawa seisi studio.

Tawa renyah seisi studio itu pun membuat Boy juga ikut tertawa dan bahkan bertanya sambil bercanda apakah podcast Kiky sengaja menyewa penonton bayaran juga.

Baca Juga: Ramai Dugaan Penipuan Tiket Konser BLACKPINK Hingga Rp172 Juta, Polisi Minta Para Korban Begini

Boy William juga mencoba mengklarifikasi bahwa itu hanya pendapat biasa dari seseorang yang datang dan menyaksikan langsung grup idola yang digawangi Ji Soo, Lisa, Jennie, dan Rose tersebut.

“Gue suka sama semuanya nih, I love BLACKPINK, semuanya, Indonesia juga tahu kalau gue demen BLACKPINK,” ujar Boy dalam tayangan video tersebut.

Dalam video yang bertajuk ALASAN BOY WILLIAM JARANG DI TV DAN SAYANG SAMA AYU TING-TING sudah tayang pada Rabu, 15 Maret 2023 dan saat artikel ini ditulis sudah ditonton sebanyak 583 ribu penonton.

Tingginya viewers pada video tersebut menjadikannya sebagai video YouTube Indonesia yang dapat posisi trending 1.

Baca Juga: 13 Aktris Terfavorit di Dunia Menurut Lembaga Survei Korea, Idola Kesayanganmu Ada?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat