bdadinfo.com

7 Menu Makan Sahur Ramadhan Paling Praktis untuk Anak Kos Selain Mie Instan - News

7 Menu Makan Sahur Ramadhan Paling Praktis Untuk Anak Kos Selain Mie Instan. (https://pixabay.com/id/users/eisenmenger-526426/)

 - 7 menu makan sahur Ramadhan paling praktis untuk anak kos selain mie instan. Apakah kamu sudah pernah coba? Mari kita kupas!.

Nah, menjadi anak kos atau merantau di luar kota sebagai mahasiswa dan karyawan harus mampu menjalankan segala sesuatu secara mandiri, termasuk membuat menu makan saat sahur di bulan Ramadhan. 

Karena tak sedikit anak kos yang melewatkan momen sahur karena selain lupa, tidak sempat menyiapkan menu makan atau durasi waktu yang terlambat menjelang imsyak.

Baca Juga: 3 Cara Ampuh Atasi HP Xiaomi yang Alami Main Menu Recovery 3.0, Pasti Langsung Normal 

Sebetulnya anak kos membutuhkan menu makan praktis yang bisa dilakukan sebagai santapan sahur sebelum menahan lapar dan haus karena berpuasa seharian. 

Dilansir , berikut adalah 7 menu makan sahur paling praktis yang bisa dicoba oleh anak kos selama Ramadhan. Menu ini bisa disiapkan sangat cepat dan simpel, tak perlu menyita banyak waktu.

1. Abon Sapi atau Ayam

Salah satu menu makan sahur praktis yang bisa dinikmati selama bulan Ramadhan yaitu abon sapi. Makanan yang sangat terkenal sejak dulu memang menjadi andalan anak kos ketika membutuhkan lauk saat sahur.

Baca Juga: Resep Indomie Bolognese Mewah, Menu Sahur dan Buka Puasa ala Anak Kost

Rasa abon sapi yang gurih dan lembut ditambah nasi hangat sudah cukup mengenyangkan bagi anak kos yang tak mau terlalu makan berat. 

2. Nugget

Berikutnya menu makan sahur paling praktis ialah nugget. Manfaatkan fasilitas dapur untuk menggoreng nugget sekitar tiga menit. Selain itu, jangan lupa untuk siapkan bumbu saus pedas dan mayonais yang gurih serta nasi hangat. 

Mudah ditemukan di supermarket, nugget terdiri dari rasa ayam dan juga sapi. Manfaatkan juga fasilitas kulkas umum untuk menyimpan nugget agar awet dan tahan lama. 

3. Oatmeal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat