bdadinfo.com

5 Drama Korea tentang Profesi Detektif, Mengupas Teka Teki Kasus dengan Ending Plot Twist - News

5 Drama Korea tentang Profesi Detektif, Mengupas Teka Teki Kasus dengan Ending Plot Twist (twitter.com/tvN_Asia)

 - Membahas tuntas drama Korea memang tiada habisnya, banyak sisi menarik yang diangkat dari setiap tema seperti tentang profesi detektif berikut ini.

Keseruan dari setiap adegan para pemain dalam berpikir, mengupas teka teki kasus secara mendalam sampai akhir cerita atau ending yang plot twist rupanya diminati oleh penonton drama Korea. 

Dilansir , berikut adalah drama Korea tentang profesi detektif yang membuat penonton tak bisa menebak dengan ending plot twist.

Baca Juga: Cocok Banget! Rekomendasi 5 Drama Korea untuk Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi

1. Mouse

Disebut-sebut berdasarkan dari kisah nyata, Mouse mengisahkan seorang polisi bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan Goo Moo Chi (Lee Hee Joon) yang memiliki profesi seorang detektif dan tak takut hukum. 

Jung Ba Reum diberi tugas untuk menangkap pelaku pembunuhan berantai, sementara Goo Moo Chi punya misi sendiri, yakni ingin balas dendam atas kematian orangtuanya. 

Rilis di tahun 2021, drama Korea Mouse menarik perhatian penonton yang justru geregetan dengan ending plot twist dari seluruh tokoh yang terlibat dalam alur tersebut. 

Baca Juga: Daftar 5 Drama Korea Bertemakan Aksi Balas Dendam, Ada Taxi Driver yang Masih On Going!

2. You're All Surrounded

Masih dibintangi oleh Lee Seung Gi, drama You're All Surrounded mengisahkan tentang seseorang bernama Eun Dae Gu yang memiliki nama asli Kim Ji Yong serta keempat temannya merupakan detektif amatir yang bertugas di kantor polisi Gangnam.

Diselimuti rasa trauma dan dendam, dibalik Eun Dae Gu bertekad menjadi detektif ialah untuk mengupas kasus pembunuhan ibunya yang ditangani oleh Kepala Penyidik bernama Pan Seok.

Sebanyak 20 episode penonton akan diajak Dae Gu untuk menyelidiki kasusnya dengan bumbu-bumbu romansa dan komedi, hingga alur yang tidak mudah ditebak.

3. Signal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat