bdadinfo.com

Suka Nonton Zombie? 5 Drama Korea Fantasi Thriller Ini Bikin Penonton Tegang Sampai Tamat - News

Suka Nonton Zombie? 5 Drama Korea Fantasi Thriller Ini Bikin Penonton Tegang Sampai Tamat (twitter.com/NetflixKR)

 - Menonton drama Korea dengan alur cerita zombie rupanya didapati penggemar yang suka dengan adegan fantasi bercampur thriller

Disebut fantasi karena kejadiannya tak lazim terjadi di dunia nyata, serta thriller karena keterlibatan pemeran dalam memecahkan masalah seperti upaya penyelamatan diri dari jahatnya zombie yang dikemas dalam satu judul drama Korea.

Dilansir , berikut adalah drama Korea dengan alur cerita zombie yang bikin penonton tegang sampai tamat.

Baca Juga: 5 Drama Korea tentang Profesi Detektif, Mengupas Teka Teki Kasus dengan Ending Plot Twist

1. Search

Search adalah sebuah drama Korea yang mengisahkan sekelompok regu militer yang harus berjuang keluar dari zona demiliterisasi dan melawan makhluk mengerikan seperti zombie. 

Kejadian ini bermula saat didapati ada kasus pembunuhan aneh yang terjadi di perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara. Sehingga mendorong regu tim pencarian ini untuk mencari petunjuk atas kebenaran dari kasus yang terjadi. 

2. Kingdom 

Dirilis pada tahun 2019, drama Korea yang masuk dengan tema fantasi thriller ini berlatarbelakang pada periode Joseon abad pertengahan. Kingdom menceritakan tentang seorang putra mahkota Lee Chang (Ju Ji Hoon) yang dikirim melalui misi bunuh diri untuk menyelidiki wabah misterius yang menyebar di seluruh negaranya.

Baca Juga: Cocok Banget! Rekomendasi 5 Drama Korea untuk Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi

Kebenaran mengancam kerajaan, saat dia menemukan bahwa ini adalah wabah mengerikan dalam bentuk zombie. 

3. Sweet Home

Tayang di aplikasi Netflix, Sweet Home menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Hyun Su (Song Kang) yang harus kehilangan keluarganya karena kecelakaan. Hidup sebatang kara, Hyun Su hanya menghabiskan waktu dengan bermain game. 

Tak bisa hidup terus-terusan seperti itu, ia pun memutuskan untuk pergi keluar rumah pada saat masalah besar sedang terjadi. Munculnya sosok makhluk mengerikan seperti zombie yang dapat menularkan manusia, ia pun kabur ke sebuah rumah susun kumuh yang dinamai Green House. Ternyata sudah banyak manusia yang berlindung di sana agar terhindar dari serangan monster.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat