bdadinfo.com

5 Rekomendasi Lipstik Tahan Lama, Bikin Riasanmu kian Paripurna - News

Rekomendasi Lipstik Tahan Lama

- Bagaimanapun, setiap wanita menginginkan lipstik yang menempel sempurna di bibirnya. Agar riasannya tetap sempurna untuk waktu yang lama.

Lipstik adalah salah satu hal terpenting bagi wanita. Untuk tampil cantik dan segar. Pilihlah lipstik yang tahan lama agar tidak perlu terus-terusan touch up setelah makan dan minum.

Lipstik tahan lama dan berkualitas tinggi membuat bibir terlihat lebih sehat tanpa membuatnya kering.

Baca Juga: Sosialisasi Kebijakan UU KUHP Baru, Kemenkumham Gelar Kumham Goes to Campus di UNP

Jika kamu sedang mencari lipstik bagus dan tahan lama, berikut rekomendasinya:

1. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip

Rekomendasi lipstik pertama dari dari brand Make Over. Lipstik Make Over ini tersedia dalam 12 shade cantik dan cocok untuk kulit Indonesia.

Dengan mengunakan teknologi Pigmenlock dan formula anti transfer. Lipstik tahan lama dan terasa ringan di bibir dan bertahan hingga 14 jam.

Baca Juga: Kesiapan Argentina Gantikan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Disambut Baik FIFA, Ini Alasannya

2. Maybelline Super Stay Matte Ink

Dalam beberapa pilihan warna. Hadir rekomendasi lipstik tahan lama Maybelline Super Stay Matte Ink. Lipstik ini adalah lipstik tahan air. Aman digunakan bahkan setelah makan dan juga minum.

Rekomendasi lipstik tahan lama ini bertahan hingga 16 jam dan meninggalkan hasil akhir matte saat dioleskan ke bibir. Sensitif terhadap bibir kering. Untuk itu kamu dianjurkan menggunakan lip balm sebelum menggunakan produk ini.

Baca Juga: Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Koordinator Save Our Soccer Minta Ganjar dan Koster Bertanggung Jawab

3. Wardah Intense Matte Lipstick

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat