bdadinfo.com

5 Rekomendasi Lipstik Tahan Lama yang Cocok Buat Lebaran, Nomor 5 Anti Luntur Lho! - News

5 Rekomendasi lipstik tahan lama yang cocok buat lebaran

- Lebaran Hari Raya Idul Fitri identik dengan pemakaian baju baru dan penampilan baru yang dapat memeriahkan suasana perayaan suci ini. Penampilan ini juga menandakan dimulainya awalan baru dari diri seseorang agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Tidak hanya pakaian, masyarakat Indonesia, terutama yang perempuan juga kerap membeli makeup yang cocok dengan baju barunya agar terlihat lebih segar saat Lebaran nanti. Salah satu produknya adalah lipstick.

Di saat Lebaran yang notabene dipenuhi oleh berbagai macam makanan, lipstick yang tidak tahan lama kerap menyusahkan karena harus di re-apply berkali-kali. Maka dari itu, lipstik yang anti-luntur sangatlah cocok dipakai di hari Lebaran.

Baca Juga: Ternyata Sudah Sebanyak Ini Moeldoko Lakukan Manuver Rebut Demokrat, AHY Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Kebanyakan lipstick yang tahan lama akan meninggalkan kesan matte atau tidak mengilap karena formulasinya sendiri dibuat dengan minyak yang sedikit agar lebih tahan di bibir.

Lipstik jenis ini sangatlah populer di beberapa tahun terakhir. Tipe ini sangat cocok untuk dipakai di hari besar dan (semi) formal seperti Lebaran karena tampilannya yang terlihat lebih rapi dan elegan.

Kekurangannya, lipstik matte cenderung membuat bibir kering jika terlalu lama dipakai. Namun, beberapa lipstik melengkapi formulanya dengan moisturizer agar dapat lebih melembapkan bibir.

Baca Juga: Begitu Terkenalnya Mami Linda “Teman Tidur” Teddy Minahasa di Kalangan Napi Lapas Bukittinggi, Ini Alasannya

Simak rekomendasi lipstik apa saja yang tahan lama ini, ya!

1. YOU Rouge Power Matte Lip Cream

Lip cream dari YOU ini digadang-gadang dapat tahan sampai 18 jam karena menggunakan teknologi yang dapat mengunci warnanya pada bibir. Lipstik ini juga anti-transfer dan tidak lengket sehingga nyaman dipakai.

Selain itu, YOU lip cream ini dilengkapi oleh ekstrak madu manuka, minyak argan, dan minyak biji meadowfoam yang dapat menjaga kelembapan bibir agar bibir tetap sehat.

Baca Juga: Jasa Marga Prediksi 2,78 Juta Kendaraan Keluar Jabodetabek pada Mudik Lebaran 2023: Melalui 4 Tol Utama

Lipstik ini tersedia dalam 6 variasi warna dan dibanderol dari harga Rp. 79 ribu di toko resminya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat