bdadinfo.com

Begitu Terkenalnya Mami Linda “Teman Tidur” Teddy Minahasa di Kalangan Napi Lapas Bukittinggi, Ini Alasannya - News

Kolase pengakuan Peto, Narapidana Lapas Bukittinggi soal Mami Linda (Kolase foto)

- Linda Pudjiastuti, terdakwa kasus narkoba bersama Mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa ternyata populer di kalangan terpidana kasus narkoba.

Khususnya di Lembaga Pemasyarakatan Bukittinggi, Sumatera Barat. Mereka mengenal sekali sosok Linda yang mengaku menjadi istri siri dan teman tidur Teddy Minahasa.

Sebuah video viral memperlihatkan seseorang yang diklaim merupakan salah satu terpidana.

Baca Juga: Heboh Napi Lapas Bukittinggi Sebut Linda Bandar Narkoba Terkenal, Pernah Transaksi Barang Haram Puluhan Kilo

Ia bernama Febri Kurnia alias Peto. Dalam sebuah ruang dengan pencahayaan remang-remang, Peto membuat pengakuan terkait Linda atau Mami Linda.

“Salah satu hubungan yang pernah saya lakukan dengan Mami Linda, saya diperintahkan bos saya untuk mengirimkan ganja dengan tujuan Mami Linda sebanyak 50 Kg,” kata Peto seperti dilihat di akun Twitter @RakaFQ, Senin, 3 April 2023.

Peto mengantarkan pesanan ke Mami Linda di Terminal Sayur, Kota Padang Panjang. Namun Peto kecewa lantaran Mami Linda tidak membayar penuh pesanan tersebut.

Baca Juga: Kebakaran Restoran Ayam di Jakarta Utara, Warga Dengar Ledakan hingga Rasakan Getaran

“Jadi karena itulah Mami Linda jadi bahan pembicaraan di Lapas Bukittinggi. Banyak yang mencarinya. Itu pun sudah rahasia umum bahwa Mami Linda sering bertransaksi. Pokoknya sudah terkenal sebagai penipu, kadang-kadang dia penyuplai nakoba, kadang-kadang dia beli narkoba,” terang Peto.

“Saya bersumpah atas nama Tuhan atas yang saya bicarakan benar adanya dan tidak ada paksaan darimana pun,” tegas Peto.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat