bdadinfo.com

Viral Video Detik-detik ODGJ Sebelum Mutilasi di Garut, Sempat Lakukan Hal Ini pada Korban di Pinggir Jalan! - News

Viral Video Detik-Detik ODGJ Sebelum Mutilasi Korban di Garut. (X/@dhemit_is_back)

- Penemuan mayat pria dalam kondisi tidak utuh membuat geger warga Garut, Jawa Barat.

Beredar video orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) memutilasi seorang pria di pinggir jalan di Garut, Jawa Barat hingga berujung viral di media sosial.

Hastag ODGJ bahkan menduduki trending di X dengan hampir 5 ribu postingan, memperlihatkan seseorang diduga gangguan jiwa tengah memutilasi di pinggir jalan hingga potongan tubuh berceceran.

Baca Juga: Dunia Bulutangkis Berduka, Pebulutangkis Muda dari China Meninggal Dunia saat Bertanding si Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2024.

Peristiwa aksi pembunuhan dengan mutilasi itu terjadi di Kampung Bantarlimus Desa Sancang Kecamatan Cibalong, Garut pada Minggu, 30 Juni 2024.

Dilansir dalam akun x @dhemit_is_back, sebelum memutilasi pelaku sempat mengiring korban dengan tangan yang terikat di pinggir jalan raya.

Dalam video yang beredar korban yang tidak mengenakan baju dan hanya mengenakan sarung tanpa alas kaki.

Baca Juga: Kunci Jawaban Uji Kompetensi Bab 1 Pendidikan Pancasila Kelas 7 Halaman 33-35 Semester 1 Kurikulum Merdeka

Pihak kepolisian mengungkap bahwa berdasarkan hasil olah TKP, jasad korban dalam kondisi mengenaskan karena terpisah menjadi empat bagian.

Bagian tubuh yang dimutilasi di antaranya bagian kaki dan tangan dimasukkan dalam karung, sementara bagian tubuh lainnya tergeletak di pinggir jalan.

Sang pelaku yang mengenakan baju berwarna biru nampak duduk di samping jasad korban.

Warga sempat menanyakan alasan pelaku membunuh korban dengan sadis, pelaku yang diduga ODGJ tersebut nampak menebar senyum merasa tak bersalah.

Saat diminta menunjukkan senjata tajam yang digunakan memutilasi korban, pelaku nampak santai menunjukkan sebilah golok.

Pelaku sudah diamankan oleh Polres Garut pada Minggu malam di wilayah Cibalong.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat