bdadinfo.com

Resahkan Masyarakat Bungus Padang, Kakak Beradik Diduga ODGJ Dikirim ke RSJ Dr Yaunin - News

Resahkan Masyarakat Bungus Padang, Kakak Beradik Diduga ODGJ Dikirim ke RSJ Dr Yaunin (Ist)

- Meresahkan masyarakat kawasan Bungus Kota Padang, Kakak beradik diduga ODGJ diantarkan ke Rumah Sakit Jiwa Dr. Yaunin, Jalan Sawahan, Kecamatan Padang Timur Kota Padang, Jumat, 5 Januari 2024

Kedua orang yang terdiri dari laki laki dan perempuan ini diketahui adalah kakak beradik, entah apa penyebabnya mereka mengalami ganguan jiwa sehingga masyarakat sekitar mereka tinggal, menjadi terganggu dan resah.

Satpol PP BKO kecamatan Bungus di Backup sejumlah personil dari Mako Pol PP, akhirnya menyelamatkan kakak beradik ini kerumah sakit dalam rangka pengobatan.

Baca Juga: Sengaja Ditinggal Pemilik, Lapak PKL Diangkut Satpol PP Padang

"Mendapat laporan dari Personil BKO kecamatan Bungus kita langsung turunkan personil," ungkap Rozaldi Rosman.

Hal tersebut mengingat pihak keluarga dari kedua kakak beradik ini, tak sanggup untuk menenangkan mereka, yang telah meresahkan masyarakat maka pihak keluarga meminta bantuan dari personil Pol PP. Untuk ciptakan kondisi aman, kedua ODGJ ini dibujuk dan dibawa petugas ke rumah sakit, guna mendapatkan pengobatan mengenai kejiwaan mereka.

Baca Juga: Gawat! Sedang Asik Main Billiar saat Jam Pelajaran, Puluhan Pelajar Diamankan Satpol PP Padang

"Personil kita membantu masyarakat yang kewalahan untuk mengamankan dan mengantarkan kedua orang ini ke rumah sakit," tutup Rozaldi. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat