bdadinfo.com

Jelang Pergantian Tahun Baru 2024, Satpol PP Lakuan Pengawasan Terhadap PKL Kuliner Pantai Padang - News

Jelang Pergantian Tahun Baru 2024, Satpol PP Lakuan Pengawasan Terhadap PKL Kuliner Pantai Padang (ist)

- Pastikan PKL Kuliner Pantai Padang Tertib dalam berjualan, Tim gabungan Satpol PP Kota Padang, PAM Pantai Padang, bersama Dinas Pariwisata lakukan pengawasan. Operasi pengawasan ini di pimpin langsung oleh Kasat Pol PP Padang beserta seluruh jajarannya, Sabtu 30 Desember 2023.

Selain memastikan Para PKL berjualan pada tempat yang telah di tentukan. Tim gabungan ini juga melakukan pengawasan terhadap isu maraknya payung ceper yang didirikan oleh Para PKL.

Kasat Pol PP Padang, Chandra menyampaikan bahwa PKL yang ada di lokasi ini harus tertib dan tertata dengan baik serta jangan sampai melanggar aturan, dalam kesempatan tersebut pihak Satpol PP ajak dan himbau para PKL secra humanis agar payung- payung yang dikembang segera di kucupkan. 

Baca Juga: Mutasi Polri, 4 PJU dan 6 Kapolres di Polda Sumbar Berganti, Berikut Nama dan Jabatan Barunya

Terlihat di dalam pengawasan tersebut para PKL ini mematuhi dan turut serta di dalam mengucupkan payung-payung yang telah di kembangkan, karena memang sesuai aturan para PKL tidak dibenarkan memakai payung di bibir pantai . 

"Kita lakukan pengawasan bersama tim guna menata PKL ini berjualan secara tertib, kita juga mengingatkan para PKL tersebut agar tidak memakai payung di tempat tersebut alhamdulillah mereka mematuhi,"Ungkap Chandra Kasat Pol PP Padang.

Pantai Padang adalah salah satu icon wisata andalan Pemko Padang, tentu ketertiban dan ketentraman harus di jaga, selain itu kita harap para PKL juga harus memperlihatkan sikap seorang yang sadar wisata di dalam berjualan, sehingga pengunjung menjadi nyaman dan betah berwisata di Pantai Padang. 

Baca Juga: Diduga Pungli di Pantai Padang, Dua Remaja Diciduk Petugas Satpol PP

"Kebersihan ketertiban setiap PKL tentu perlu di tingkatkan sehingga menjadi daya tarik bagi pengujung,"Tambah Chandra. 

Selain itu, pihak Pol PP juga melakukan memonitoring situasi pantai Padang yang ini untuk malam pergantian tahun akan menjadi pusat kunjungan bagi masyarakat yang menyambut tahun Baru. Maka dari itu kita berupaya untuk menciptakan situasi yang tertib di Pantai Padang. 

"Pantai Padang Para PKL nya harus tertib dan mematuhi aturan yang telah di sepakati apa lagi dalam penyambutan pergantian tahun,"Harap Chandra Eka Putra Kasat Pol PP Padang.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat