bdadinfo.com

Dikerjakan Bersamaan! Proyek Infrastruktur Baru di Pekanbaru dan Tol Padang-Sicincin 36 Km di Sumatera Barat Siap Dirampungkan Serempak: Selesai 2024? - News

Ilustrasi pembangunan Jalan Tol Lingkar pekanbaru di Riau dan Jalan Tol Padang-Sicincin yang proyeknya dikerjakan bersamaan. Rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) tersebut diupayakan tuntas dalam waktu yang bersamaan. (Instagram: PUPR_BPJT)

- Akselerasi penyelesaian pembangunan mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) terus dilakukan hingga pertengahan tahun 2024 ini.

Sejumlah proyek pembangunan jalan tol rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera terus didorong di masing-masing daerah.

Baik proyek baru maupun yang lama, semua pembangunan infrastruktur bagian Jalan Tol Trans Sumatera terus menjadi prioritas dari daerah setempat.

Baca Juga: Sangar! Jalan Tol Terbaru Sumatera Utara ini Ternyata Lewati Ladang Gas yang Luar Biasa Luas: Proyeknya Bakal Rampung Tahun 2024 ini

Pihak pemerintah daerah terus saling berkoordinasi dengan pihak pengembang jalan tol demi menggesa proyek infrastruktur jalan tol dapat segera terselesaikan.

PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) selaku salah satu pihak pengembang jalan tol rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera diketahui juga tengah mengerjakan sejumlah proyek secara bersamaan. 

HKI tercatat masih mengerjakan sejumlah proyek pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera lainnya seperti Jalan Tol Padang Sicincin di Provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga: Horee! Sumatera Utara Makin Dekat dengan Aceh, Tol Penghubung 2 Daerah Konstruksinya Sudah 92 Persen: Tuntas di Akhir Tahun 2024

Proyek Jalan Tol Padang Sicincin yang direncanakan akan memiliki panjang lintasan mencapai 36 km tersebut tengah dalam proses percepatan.

Proyek yang konstruksi fisiknya sudah dimulai sejak tahun 2018 silam tersebut juga digarap bersamaan dengan proyek baru lainnya.

Satu diantaranya adalah proyek pembangunan infrastruktur yang hadir di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Baca Juga: Rampung di Akhir Tahun 2024! Jambi sampai Penyeberangan Mau ke Jawa Sekarang cuma 7 Jam: Tidak Ada Lagi Seharian di Jalan Bikin Capek Rawan Penjahat

Jalan Tol Lingkar Pekanbaru ini menjadi salah satu proyek yang tengah diupayakan penyelesaiannya oleh Hutama Karya Infrastruktur. 

Lebih lanjut, tidak hanya Jalan Tol Padang Sicincin dan Jalan Tol Lingkar Pekanbaru saja, HKI juga melangsungkan pengerjaan proyek lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat