bdadinfo.com

Berawal dari Endorsment hingga Lelang, 8 Artis Tanah Air Ini Jadi Kecipratan Uang Haram Wahyu Kenzo - News

Kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Wahyu Kenzo turut melibatkan deretan pesohor tanah air

- Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo saat ini tengah menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus robot trading PT Pansaky Berdikari yang dikelola olehnya. Total ada sekitar 25 ribu orang yang diduga menjadi korban penipuan trading ini.

Uang yang dimasukan para korban untuk melakukan trading di perusahaan tersebut diduga digunakan oleh Wahyu Kenzo untuk kepentingan pribadinya, bukannya untuk menambah keuntungan para kliennya.

Buntut dari pemeriksaan ini adalah ditemukannya dugaan adanya sederat artis Indonesia yang juga menerima hasil pencucian uang tersebut. Berikut sajikan delapan artis tanah air yang jadi kecipratan uang haram Wahyu Kenzo:

Baca Juga: Respons Nagita Slavina Lihat Raffi Ahmad Goda Desy Ratnasari: Tuh Dengerin, Nggak Mau Sama Kamu

1. Raffi Ahmad

Setelah sebelumnya diduga menerima hasil pencucian uang Rafael Alun, presenter tersohor tanah air Raffi Ahmad lagi-lagi harus ikut terseret kasus serupa yang kali ini dilakukan oleh Wahyu Kenzo.

Pria yang dijuluki Sultan Andara tersebut diduga menerima uang tersebut dari endorsement yang ia lakukan untuk produk kesehatan Nutrisi Legion milik istri dari Wahyu Kenzo.

2. Atta Halilintar

Berikutnya ada anak sulung dari keluarga Halilintar yaitu Atta Halilintar. Sama seperti rekannya Raffi Ahmad, Atta ikut terseret kasus ini karena juga menerima endorsement untuk produk Nutrisi Legion.

Baca Juga: Ahmad Dhani Larang Once Mekel Bawakan Lagu Dewa 19, Ternyata Ini Masalahnya

3. Judika

Penyanyi bersuara emas Judika turut menjadi brand ambassador produk yang mendapuk istri Wahyu Kenzo sebagai CEO ini. Oleh karenya ia dianggap juga mendapat penghasilan dari kasusu robot trading tersebut.

4. Rian D’Masiv

Kalangan musisi lainnya yang turut ditarik dalam kasus ini adalah vokalis grup band D’Masiv Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian. Partisipasinya mempromosikan Nutrisi Legion menjadi alasan ia ditarik ke dalam kasus.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat