bdadinfo.com

Emma Watson Ngaku Frustasi dan Blak-blakan Soal Alasan Dirinya Vakum dari Dunia Akting Selama 5 Tahun - News

Emma Watson ngaku frustasi dan blak-blakan soal alasan dirinya vakum dari dunia akting selama 5 tahun. (Instagram @emmawatson)

Lama tak terlihat, rupanya ini alasan Emma Watson putuskan rehat sejenak dari dunia akting yang telah membesarkan namanya.

Aktris Hollywood yang terkenal perankan karakter Hermione Granger di film franchise Harry Potter, Emma Watson, baru-baru ini jadi sorotan fans saat dirinya ngaku frustasi dan blak-blakan tentang alasan dirinya vakum berakting.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Financial Times, Emma Watson beberkan jawaban yang membuat banyak orang tercengang.

Baca Juga: Ubah Rencana Awal, Ini Alasan Slank Putuskan Gelar Tur di 7 Kota untuk Peringati Perayaan 25 Tahun Berkarya

“Saya tidak terlalu bahagia, jika saya jujur. Saya pikir akan lebih baik jika saya mengambil langkah mundur dari akting dan me-recharge diri,” kata aktris berusia 33 tahun tersebut dilansir dari kbizoom.com.

Seperti yang diketahui, Emma Watson terakhir kali membintangi film berjudul ‘Little Women’ yang tayang pada tahun 2020 lalu.

Sejak film tersebut rilis, dirinya belum lagi memiliki proyek akting lain seperti membintangi proyek layar lebar maupun layar kecil.

Baca Juga: Viral Podcast dengan Tio Pakusadewo Soal Bisnis di Lapas, Uya Kuya Sambut Para Buzzer: Selamat Datang!

“Saya pikir saya merasa agak terkurung. Kesulitan yang saya temukan adalah bahwa saya harus keluar dan menjual sesuatu yang di luar kendali saya,” ujar bintang Harry Potter tersebut.

Pernyataan tersebut merujuk pada pekerjaannya saat ia sedang menjadi seorang aktris.

Emma mengaku bahwa ia merasa punya tanggung jawab yang besar terhadap sesuatu yang tidak bisa ia kendalikan secara penuh saat ia menjadi karakter dalam sebuah karya.

Baca Juga: Harry Potter Dikabarkan Akan Dibuat Versi Serial TV oleh HBO, J.K Rowling Turut Andilkah?

“Saya mulai merasa frustasi. Saya hanya ingin berpegang teguh pada sesuatu ketika seseorang hendak mengkritik saya tentang hal itu, saya bisa menjawab dengan jawaban yang tidak membuat saya membenci diri sendiri. ‘Ya, saya mengacaukannya, itu adalah keputusanku, saya seharusnya melakukannya dengan lebih baik’,” ujarnya menambahkan.

Setelah menyelesaikan syuting untuk ‘Little Women’ pada tahun 2018, Emma Watson tidak berakting untuk waktu yang cukup lama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat