bdadinfo.com

Lagu Ciptaan Weird Genius Tetap Dipakai di Piala Dunia U-20 Argentina, Netizen: Akhirnya Ada Wakil Indonesia - News

Lagu Ciptaan Weird Genius


- Piala Dunia U-20 2023 memang berpindah lokasi dari Indonesia ke Argentina. Namun, Indonesia masih kebagian wakilnya di ajang bergengsi tersebut

Sebelum batal terselenggara di Indonesia, FIFA sempat merilis lagu Piala Dunia U-20 2023, yang berjudul Glorious. Lagu ini hasil kolaborasi antara musisi Tanah Air, Weird Genius, Lyodra, Tiara Andini, serta Ziva Magnolya.

Lagu Glorious ciptaan Weird Genius pun hilang dari edaran seiring batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia. Pengumuman lagu karya anak bangsa tersebut juga terhapus dari situs resmi FIFA.

Baca Juga: Mengenal Madzas, Aplikasi Penerjemah Tangisan Bayi yang Dikembangkan Oleh Dosen Sekolah Vokasi IPB

Kini, hal itu berubah setelah FIFA kembali mengunggah video clip lagi Glorious ke Instagram resmi mereka. FIFA turut mengatakan bahwa lagu tersebut tetap menjadi official soundtrack yang dipakai pada Piala Dunia U-20 Argentina 2023.

"Ini dia potongan klip dari video musik 'Glorious' yang menjadi Lagu Resmi #U20WC di Argentina," tulis akun resmi @fifaworldcup pada 5 Mei 2023.

FIFA hanya mengunggah potongan dari cuplikan lagu tersebut. Nantinya, lagu selengkapnya baru dirilis pada 12 Mei 2023 mendatang di situs FIFA+.

Postingan milik FIFA ini mendapat berbagai respon, tak terkecuali netizen Indonesia. Beberapa dari netizen Indonesia senang akhirnya ada wakil di Piala Dunia U-20.

Baca Juga: Diguyur Hujan Deras, Jalur Alternatif Malalak Agam Kembali Tertimbun Longsor

“Messi tau artinya ga min?,” ujar netizen di akun @dom***.

“Setidaknya masih ada yang wakil dari Indonesia lah ya,” ucap @rag***.

“Nangis! Akhirnya masih ada kesempatan buat dengerin ni lagu,” ujar @kel***.

Hingga artikel ini ditulis, postingan milik FIFA tersebut telah mendapatkan 113 ribu likes dan diikuti hampir 4 ribu komentar. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat