bdadinfo.com

5 Curug Terbaik di Bogor, Wajib Dikunjungi Wisatawan! - News

5 Curug Terbaik di Bogor, Wajib Dikunjungi Wisatawan! (BMKG )

 - 5 Curug terbaik di Bogor, Jawa Barat yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan.

Bogor memiliki banyak Curug yang beraneka ragam. Dan diantara Curug tersebut ada 5 Curug terbaik yang sudah seharusnya dikunjungi para wisatawan.

Bogor adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Bogor terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Salah satunya adalah air terjun atau curug.

Baca Juga: Mari Berwisata Menikmati Surga Tersembunyi Bogor di Curug Nangka, Dijamin Terpesona dan Bisa Meditasi

Curug atau air terjun merupakan tempat wisata yang populer di Bogor, karena keindahannya yang menakjubkan.

Berdasarkan tinjauan kami yang di lansir dari BMKG, berikut adalah 5 Curug terbaik yang terdapat di Bogor:

• Curug Cilember

Curug Cilember terletak di Desa Cilember, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Curug ini memiliki ketinggian sekitar 50 meter dan dikelilingi oleh tebing yang menjulang tinggi. Air terjun ini sangat cocok untuk wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam sambil bermain air atau berenang.

Baca Juga: Penampakan Kunti dan Suara Aneh di Curug Nangka Bikin Bulu Kuduk Berdiri

• Curug Nangka

Curug Nangka terletak di Desa Gunung Malang, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor. Curug ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter dan dikelilingi oleh hutan yang lebat. Air terjun ini memiliki kolam yang cukup besar, sehingga sangat cocok untuk wisatawan yang ingin berenang atau bermain air.

• Curug Bidadari

Curug Bidadari terletak di Desa Ciburial, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Curug ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter dan dikelilingi oleh tebing yang curam. Air terjun ini sangat cocok untuk wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dan berfoto-foto.

• Curug Leuwi Hejo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat