bdadinfo.com

Catat! Ini 3 Rekomendasi Rumah Makan Nasi Padang di Kota Mataram - News

Ini 3 Rekomendasi Rumah Makan Nasi Padang di Kota Mataram (tangkapan layar Instagram @dickykuliner)

- Bagi anda yang kebetulan sedang berkunjung ke kota Mataram, Lombok dan kebetulan penggemar nasi Padang jangan heran jika penampakan rumah makan nasi Padang di ibu kota NTB itu terbilang sedikit.

Tidak seperti daerah lain di Indonesia, rumah makan nasi Padang terbilang minim di kota Mataram, jumlahnya bisa dihitung dengan jari.

Kalah saing dengan makanan lokal adalah salah satu penyebab kenapa rumah makan nasi Padang tidak begitu digemari di Mataram.

Baca Juga: 5 Rumah Makan Padang di Luar Negeri, Sukses Bawa Kuliner Padang Go Internasional!

Namun, bagi anda yang menjadi pencinta sejati nasi Padang dan kebetulan sedang berlibur di Mataram, tidak usah khawatir, ada beberapa rumah makan nasi Padang di Mataram yang berkategori enak dan legendaris.

Disarikan Harianhaluan dari akun Intagram @dickykuliner, berikut 3 rekomendasi rumah makan nasi Padang di kota Mataram.

1. Rumah Makan Padang Asano

Rumah makan nasi Padang ini termasuk legend di kota Mataram, terletak di jalan Cilinaya atau tepatnya di depan pintu masuk sebelah barat Mataram Mall.

Aneka menu khas rumah makan Padang dapat ditemukan di sini, seperti kikil, rendang, telur dadar, perkedel, limpa dan sebagainya.

Mengenai rasa, banyak yang berkomentar kalau menu di rumah makan nasi Padang Asano cukup mewakili rasa nasi Padang di Sumatera Barat sana.

2. Selero Bunda Masakan Padang

Lokasinya berada di jalan yang sama dengan rumah makan nasi Padang Asano, persisnya di ujung jalan Cilinaya, bersebelahan dengan kios artshop atau dekat dengan pos Polisi Karangjangkong.

Berbeda dengan rumah makan nasi Padang Asona, Selero Bundo bentuk warungnya lebih kecil dan sederhana.

Namun, bagi beberapa penggemar nasi Padang, rasa masakan di Selero Bunda lebih otentik dan sangat mirip dengan nasi Padang di ranah Minang sana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat