bdadinfo.com

Kuah Kuning atau Bening? Berikut Rekomendasi 4 Warung Soto di Jakarta yang Harus Dicoba Pecinta Soto! - News

Rekomendasi warung soto di Jakarta.  (pexels.com)

Soto menjadi salah satu makanan yang umum dinikmati di Indonesia. Dari Jakarta sampe Papua, kita bisa menemukan berbagai warung soto.

Jakarta memang mempunyai berbagai jenis makanan. Tapi, pamor warung soto tetap tidak kalah dengan makanan lainnya di Jakarta.

Bahkan, di beberapa warung soto kita bisa menemukan makanan lainnya yang juga tidak kalah enak. Seperti kota lainnya, Jakarta punya banyak warung soto yang bisa kita coba.

Rata-rata, makanan yang satu ini mempunyai keunikannya masing-masing dari tiap daerah. Jadi, cita rasa soto sangat beragam.

Umumnya, soto di Indonesia memiliki campuran kaldu daging dan dilengkapi dengan sayuran.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Siaran Langsung Babak Final Sepakbola Sea Games 2023, Indonesia vs Thailand

Untuk dagingnya sendiri, yang paling umum digunakan adalah daging ayam dan sapi. Tapi, ada juga yang menggunakan dagin lain seperti kambing atau babi.

Hidangan soto juga banyak yang disertai dengan pelengkap, seperti perkedel, jenis-jenis sate, serta tahu atau tempe. Yang hampir selalu ada di hidangan ini adalah kerupuk.

Yuk, langsung saja simak rekomendasi warung soto di ibukota yang patut dicoba. Berikut informasinya:

1. Soto Ambengan Kelapa Gading

Soto pertama akan membawa kita ke Jakarta Utara. Untuk mereka yang suka kuah kuning, bisa mencoba soto ini dengan harga sekitar Rp70 ribu untuk dua orang.

Baca Juga: Geng Ransomware LockBit Klaim Telah Terbitkan Data Bank Syariah Indonesia (BSI) Ke Dark Web

Selain daging ayam, di Soto Ambengan Kelapa Gading juga bisa menambah pelengkap, seperti kulit atau telur. Lokasi warung soto ini berada di jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading.

2. Soto Kudus Blok M

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat