bdadinfo.com

6 Drama Korea yang Tayang di Masa Pandemi, Tentang Persaingan Bisnis Hingga Perselingkuhan - News

6 Drama Korea yang Tayang di Masa Pandemi, Tentang Persaingan Bisnis Hingga Perselingkuhan (instagram.com/tvndrama.official)

 - Berikut adalah drama Korea yang tayang di masa pandemi atau tahun 2020 dengan keragaman tema seperti tentang persaingan bisnis hingga perselingkuhan. 

Meski tayang saat masa pandemi, popularitas drama Korea justru makin melesat karena aktivitas penonton baru yang lebih sering dilakukan di rumah dibarengi berkembangnya aplikasi streaming yang mendukung. 

Dilansir , berikut adalah drama Korea yang tayang di masa pandemi dengan ragam cerita yang menarik perhatian penonton baru, simak selengkapnya.

Baca Juga: Wajib Rewatch! 5 Drama Korea Tahun 2019, Kisah Remaja Psikometri Hingga Penyamaran Janda Cantik

1. Itaewon Class

Bercerita tentang seorang pengusaha pria yang mengembangkan bisnis restoran tanpa perencanaan yang matang. Alhasil usahanya mudah digoyahkan karena adanya persaingan bisnis dari restoran yang dikelola sebuah perusahaan bernama Jangga. 

Namun perlahan tapi pasti, pria tersebut mulai belajar dan meminta bantuan dengan seorang wanita sosiopat untuk mendorong usahanya dengan berbagai cara agar restorannya dapat berkembang. 

2. The World of the Married

Seorang dokter wanita yang telah menikah dan memiliki anak satu harus menghadapi suaminya yang selingkuh di belakangnya hingga hamil. Sebelum memutuskan untuk bercerai, sang dokter melakukan perencanaan balas dendam secara perlahan agar sang suami menderita.

Baca Juga: Dari Genre Komedi Sampai Sedih, Kompilasi Drama Korea Tahun 2018 Paling Menghibur

Punya alur cerita yang khas mirip seperti sinetron Indonesia, drama Korea The World of the Married berhasil menggemparkan netizen dan membuat penonton emosi bertubi-tubi atas perilaku suaminya yang tidak bisa memilih antara istri atau selingkuhannya. 

3. Hospital Playlist

Memiliki genre medical dan slice of life, drama Korea Hospital Playlist menyusul kepopuleran drama Korea yang tayang di masa pandemi. Selain ceritanya yang fresh, kisah persahabatan yang tejalin antara lima orang dokter spesialis sejak masa kuliah sangat seru untuk diikuti.

Keunikan dari drama ini ialah mereka selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul dan bermain band di salah satu rumah. Bahkan di dunia nyata mereka merilis beberapa lagu soundtrack dan sempat mengadakan konser live secara online. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat