bdadinfo.com

Tak Disangka, 5 Drama Korea Ini Punya Judul Panjang yang Bikin Penonton Sulit Mengucapnya - News

Tale of the Nine Tailed 1938 drama Korea dengan judul terpanjang 2023 (twitter.com/tvn_drama)

- Simak 5 drama Korea berikut yang tak disangka memiliki judul panjang sampai penonton enggan atau sulit untuk mengucapnya, bahkan terkadang hanya menjelaskan dari sinopsis ceritanya saja.

Memiliki judul panjang dalam drama Korea bukanlah dipilih tanpa sebab, selain agar dilirik oleh penonton tetapi juga mengikuti konsep cerita yang telah dikemas dengan sangat baik.

Kemudian drama Korea dengan judul panjang juga tak membuatnya sepi penonton, bahkan sangat populer di kalangan penggemar drakor.

Baca Juga: Wakil Bupati Rokan Hilir Ditangkap bersama Wanita di Hotel: Total Harta Kekayaannya Bikin Kaget!

Dilansir News, berikut adalah drama Korea dengan judul terpanjang, simak selengkapnya.

1. Guardian: The Lonely and Great God (2016)

Pertama ada drama Korea yang populer di tahun 2016, dibintangi Kim Go Eun dan Gong Yoo. Mengisahkan tentang seorang pria yang terjebak di dunia selama 1000 tahun, ia harus mencari sosok wanita untuk menjadi pengantinnya agar bisa pergi.

Guardian: The Lonely and Great God mungkin terlalu panjang bila seseorang ingin mengucap atau merekomendasikan drama Korea ini.

Sebagian besar penggemar drama Korea hanya menyebutnya dengan judul 'Goblin' agar lebih mudah untuk dipahami.

2. Extraordinary Attorney Woo (2022)

Rilis di tahun 2022, bercerita tentang seorang pengacara penderita autis yang cerdas sejak kecil. Sebuah drama Korea dengan judul panjang berikutnya disebut Extraordinary Attorney Woo.

Mungkin bagi penggemar drama Korea yang baru pertama kali mendengarnya akan terlalu sulit untuk mengucap judulnya. Tapi tidak sedikit yang memahami judulnya jika menyebut nama tokoh utamanya yakni Woo Young Woo.

3. Tale of the Nine Tailed 1938 (2023)

Serial drama Korea yang baru tayang di tahun 2023 ini merupakan lanjutan dari judul sebelumnya yakni Tale of the Nine Tailed.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat