bdadinfo.com

Waduh, Raline Shah Ungkap Pengalaman Kurang Menyenangkan saat Hadiri Acara Red Carpet Cannes Film Festival - News

Waduh, Raline Shah Ungkap Pengalaman Kurang Menyenangkan Saat Hadiri Acara Red Carpet Cannes Film Festival (Instagram @ralineshah)

– Aktris cantik Raline Shah baru-baru ini berbagi ceritanya saat hadiri acara red carpet di Cannes Film Festival beberapa waktu lalu.

Dirinya yang berhasil tampil memukau dengan setelan kebaya dan batik di gelaran internasional tersebut sontak mendapatkan banyak pujian dari publik.

Sayangnya, ia juga ungkap dapat pengalaman kurang menyenangkan saat menghadiri acara Cannes Film Festival tersebut.

Baca Juga: Cerita Raline Shah Pakai Kebaya di Red Carpet Cannes Film Festival, Ungkap Sang Manajer Sempat Tak Setuju

Hal ini disampaikannya ketika menjadi bintang tamu di acara podcast bersama dengan Melaney Richardo.

Menurut penuturannya, saat sedang acara red carpet beberapa kejadian kurang menyenangkan memang kerap terjadi.

“Kadang-kadang diusir juga, bukan akunya cuma banyak yang diusir kaya ‘ayo lewat-lewat kalau kamu bukan Leonardo DiCaprio. Ngeri loh liatnya, tapi Alhamdulillah rezeki aku tuh di red carpet selalu dikasih jalan sama Tuhan,” kata aktris berusia 38 tahun tersebut.

Dirinya mengaku punya ritual tersendiri sebelum berpose di atas karpet merah.

Beberapa di antaranya dengan berdoa mengharapkan kebaikan kepada Tuhan agar segala hal berjalan dengan lancar sesuai dengan keinginannya.

“Alhamdulillah selalu ada jalan, selalu dikasih karpet merah yang panjang terus fotografer setelah dua hari itu udah tahu nama aku jadi sering dipanggil. Kadang-kadang orang juga ga kenal sama kita tapi gara-gara dipanggil jadi ‘oke lewat’,” tuturnya lebih lanjut dinukil dari tayangan YouTube @MelaneyRicardo1.

Baca Juga: Emma Watson Ngaku Frustasi dan Blak-blakan Soal Alasan Dirinya Vakum dari Dunia Akting Selama 5 Tahun

Raline kemudian berganti menceritakan soal pengalamannya yang kurang menyenangkan saat menghadiri gelaran bergengsi tersebut.

“Hari pertama juga gitu kan, hari pertama manajer aku enggak ikut dan aku buru-buru. Ada cewek yang kaya 5 cm dari muka aku yang kaya jerit-jeritin aku dalam bahasa Prancis. Kita kan enggak ngerti ya,” katanya saat menceritakan pengalamannya yang kurang menyenangkan di acara tersebut.

Raline mencoba berkomunikasi dengan wanita tersebut untuk menanyakan permasalahannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat