bdadinfo.com

Sinopsis Drama Korea Extraordinary You, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Terjebak di Dunia Fiksi - News

Sinopsis Drama Korea Extraordinary You, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Terjebak di Dunia Fiksi (hancinema.net)

 - Sebuah drama Korea Extraordinary You yang diperankan Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon memiliki genre cerita fantasi bercampur romantis, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Kisah yang dibawakan aktor Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon dalam drama Korea Extraordinary You menjadi tontonan favorit bagi remaja, karena mengambil latarbelakang anak SMA yang sedang jatuh cinta dan terjebak di dunia fiksi. 

Bisa bikin penonton baper, bagi yang penasaran seperti apa cerita dari drama Korea Extraordinary You, intip dulu sinopsis lengkapnya di sini. 

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Bergenre Sageuk, Upaya Park Seo Joon Ingin Menjadi Seorang Raja Silla

Dilansir News, drama Korea Extraordinary You bercerita tentang seorang gadis SMA penderita penyakit jantung bernama Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon). 

Ia berstatus anak tunggal dan hidup sebagai putri konglomerat yang sangat kaya, namun karena jantungnya yang lemah sehingga ia harus mengkonsumsi obat dan tidak boleh melakukan sesuatu hal yang berat.

Eun Dan Oh diketahui telah bertunangan dengan seorang pria teman sekelasnya bernama Baek Kyung (Lee Jae Wook).

Baca Juga: Jadi Inspirasi Langgengnya Sebuah Hubungan, Simak Sinopsis Drama Korea The Third Charm

Telah dijodohkan sejak awal oleh kedua orangtuanya, namun Baek Kyung seolah tidak pernah mempedulikan apalagi sekedar memberi perhatian kepada tunangannya itu. 

Hanya mendapatkan sikap dingin Baek Kyung, tak membuat Eun Dan Oh menjadi sedih apalagi kecewa. Ia menikmati hari-harinya di sekolah seperti biasa dengan teman-temannya. 

Hingga suatu ketika ia mendatangi sebuah perpustakaan, di sana ia menemukan sebuah buku komik atau manhwa berjudul 'bimil'.

Dalam Bahasa Indonesia, bimil artinya 'rahasia' yang di mana manhwa tersebut bukan berisikan tentang kisah dirinya sebagai pemeran utama, bahkan Dan Oh hanyalah peran kecil dalam cerita. 

Alur cerita dalam manhwa tersebut cukup membuat Eun Dan Oh terkejut. Ia dikisahkan memiliki takdir akhir yang pedih karena meninggal dunia akibat sakit yang diderita. 

Sadar bahwa dirinya telah terjebak sebagai tokoh fiksi dalam komik, membuat Eun Dan Oh berupaya ingin merubah takdirnya sendiri dengan menentang seluruh alur cerita yang telah digambarkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat