bdadinfo.com

Sinopsis Drama Korea While You Were Sleeping, Bae Suzy Punya Kemampuan Melihat Kematian Dalam Mimpi - News

 sinopsis drama Korea While You Were Sleeping (asianwiki.com)

- Hiburan drama Korea seperti While You Were Sleeping punya kisah cerita fantasi romantis yang unik untuk disimak, baca sinopsis secara lengkapnya di sini.

Dibintangi oleh Bae Suzy dan Lee Jong Suk, drama Korea While You Were Sleeping memiliki konflik seputar kehidupan seorang reporter dan jaksa yang mampu melihat kematian dalam mimpi.

Rilis pada tahun 2017, drama Korea While You Were Sleeping juga dihiasi aktor Jung Hae In yang menjadi populer dengan perannya sebagai polisi.

Baca Juga: Jinyoung GOT7 Punya Kekuatan Psikometri, Simak Sinopsis Drama Korea He Is Psychometric

Dilansir News, inilah sinopsis drama Korea While You Were Sleeping yang musti masuk ke dalam salah satu daftar tontonan.

Seorang wanita bernama Nam Hong Joo (Bae Suzy) memiliki profesi sebagai reporter. Sejak kecil, ia kerap kali mengalami mimpi aneh yang selanjutnya berubah menjadi kenyataan di masa depan.

Setiap mengalami mimpi baik dan buruk, ia selalu menulisnya di sebuah catatan dan menceritakan kejadian tersebut pada sang ibu.

Keanehan mimpi yang dialami Hong Joo tak selalu membuatnya bahagia, ia justru ketakutan apabila semua mimpi buruk seperti kematian justru secara nyata terjadi di depan matanya.

Nam Hong Joo tinggal bersama ibunya di sebuah rumah sederhana. Sang ibu memiliki sebuah usaha restoran babi dan kerap dibantu Hong Joo untuk mengurusnya bersama.

Suatu hari, Hong Joo lagi-lagi mengalami mimpi buruk atas kematian ibunya, ia melihat dengan mata kepalanya sendiri jika sang ibu telah meninggal dunia.

Perasaan yang kalut pun membuat ia kembali ketakutan jika ibunya akan segera meninggal. Wanita paruh baya itu segera menenangkan dan berujar tidak akan pergi ke mana-mana.

Depan rumah Nam Hong Joo tiba-tiba didatangi penghuni baru yang baru saja pindah. Pria tersebut adalah seorang jaksa muda bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) ia hidup bersama adiknya tanpa kedua orangtua.

Pekerjaan Jae Chan sebagai jaksa tak semulus ketika ia berhadapan dengan Yoo Beom (Lee Sang Yeob) di kantor kejaksaan, seorang guru privat yang tak disukainya sejak menjadi mahasiswa.

Dulunya Yoo Beom adalah seorang jaksa sebelum beralih profesi menjadi pengacara. Ia hanya memikirkan uang dalam menangani kasus yang dibelanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat